Season 2 - Kembali ke Awal

113 15 6
                                    

Gelap..

Dingin..

Tunggu ?

Bau ini..

Bau rerumputan yang segar..

Apa aku kembali ke tempat kelahiranku ?

Apakah ini akhir dari seorang Lucifer yang menjadi iblis ? aku kembali ke atas bersama kakek tua sialan itu ?

Kubuka mataku perlahan namun cahaya terang membuat mataku sakit. Tanganku terangkat menghalangi cahaya terang yang menusuk mataku.

Mataku terbuka lebar lalu bangun dari posisi berbaringku.

Kulihat hamparan rumput hijau tanpa ujung, semuanya berwarna hijau dengan langit biru dengan sedikit awan putih.

Udara ini, suasana ini, cuaca yang selalu cerah.

Ya ini adalah tempat kelahiranku, aku lahir disini dan pohon yang berada di tengah adalah tempat aku membaca sebuah buku pemberian si kakek tua itu.

Mengapa aku bisa sampai ke tempat ini ?

Kulangkahkan kakiku ke arah pohon, setelah sampai.. kupegang batang pohon yang sangat besar. Seperti ada aliran listrik yang bersentuhan dengan tanganku dan menjalar ke pikiranku.

"Aku rindu tempat ini"

"Kamu merindukannya ?"

Aku langsung menoleh kebelakang setelah mendengar suara si kakek sialan.

Dan benar saja dia berdiri sambil tersenyum dengan senyum bodohnya.

"Anakku yang paling aku sayang kamu sedang apa disini ?" tanyanya seperti orang bodoh

"Hei kakek bodoh ! kau yang maha tahu untuk apa aku menjawabnya, kau juga yang membawaku kesini kan !" ucapku menatapnya tajam

Dia hanya berjalan ke arahku dan memegang batang pohonku.

"Aku membawamu kesini karna pohon ini yang memintanya, dia juga merindukan temannya"

"Kembalikan aku ke dunia kakek sialan !"

"Jalan keluar disana, kamu bisa kembali ke dunia kapan saja, tapi ingat soal perbedaan waktu"

"Perbedaan waktu ?"

Aku menatapnya dan dia tersenyum ke arahku. Lalu aku baru tersadar jika 1 menit ditempatku berada sama dengan 1 tahun di bumi

"Sialan ! DASAR KAKEK TUA BRENGSEK !" teriakku seraya berlari ke arah pintu menuju dunia manusia.

🌟🌟🌟

"Apakah itu Lucifer ?" tanya seorang malaikat yang datang menghampiri ayahnya

"Tidak perlu mengejarnya anakku, dia juga saudaramu" jawab sang Ayah

"Apa aku boleh main ke dunia manusia ?" tanya si malaikat

"Tidak anakku, Mikhael, ayo kita pulang" jawab sang Ayah yang tersenyum ke arah malaikat bernama Mikhael

"Iya Ayah" ucap Mikhael

Mereka berdua menghilang seraya datangnya angin kencang.

🐻🐻🐻

Maaf Semuanya
Akhir akhir ini Bear sibuk dengan segala urusan duniawi.
Seharusnya sebelum masuk Season 2 ada perkenalan tokoh yang serius, tapi gk apa apa lah perkenalan tokoh menyusul.

Bye 👋🏻

[HIATUS] My Mommy is the Devil ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang