22. Masalah baru

26 6 0
                                    

Ini gimana sih katanya mau tamat, tapi kenapa gak tamat-tamat juga??
Oke biar aku perjelas dulu. Sebenarnya emang udah ada niatan buat nyelesaiin because you 2 ini, tapi aku mikir ulang lagi. Kalo aku mau nyelesaiin berarti kemungkinan besar aku harus buat cerita baru dan sebelum itu aku harus memperjelas beberapa part yang ada disini sebelum kecerita yang baru. Dan aku mikir kayak nya gak bakalan sanggup, apalagi bentar lagi udah banyak ujian. Belum lagi because you masih proses revisi.
Jadi....
Aku milih buat tetep lanjutin because you 2 sampai aku selesai revisi because you. Dan ya, soal rencana aku mau nulis cerita lagi masih aku tunda.
Sampai kapan?
Aku juga belum tau tapi yang pasti because you 2 gak jadi tamat.
Horee...

Yup sekian dan selamat membaca....

******

  Sirine ambulance membuat semua orang yang sedang berkendara sedikit menepi untuk memberi jalan pada mobil berwarna putih itu. Nurma yang sedang mengendarai motor matic nya juga sedikit menepi untuk memberi jalan pada ambulance tersebut, Nurma sekarang sedang mencari toko buah terdekat sebelum sampai dirumah sakit.

"mas beli buah nya ya" ucap Nurma pada penjual buah tersebut

"boleh, mau buah apa mbak?" tanya penjual buah tersebut dengan ramah.

"biasa nya kalo jenguk orang sakit karna kecelakaan itu dibawaain buah apa aja mas?"

"kalo itu saya juga gak tau mbak"

"lah terus gimana dong mas, temen saya sakit habis kecelakaan. Saya juga gak tau mau bawa buah apa sekarang, tolong bantuin lah mas"

"waduh gimana ya mbak, gini aja deh temen mbak yang sakit suka buah apa?"

"dia suka pisang, jeruk, anggur sama apel. Emang kenapa mas?"

"yaudah bawain itu aja mbak, kan kalo buah kesukaan nya pasti dimakan sama temen mbak"

"oh iya juga ya, kenapa saya gak kepikiran ya. Yaudah deh mas beli buah yang tadi aja"

"dibuatin kayak parsel juga gak mbak?"

"boleh deh mas"

"yaudah tunggu bentar ya mbak"

  Nurma menunggu selama sepuluh menit. Setelah itu dia pergi menuju rumah sakit yang tak jauh dari toko buah tadi.
Setelah sampai diparkiran Nurma segera melepas helm yang dia kenakan dan berjalan masuk sambil membawa buah yang dia beli tadi.

"Dilla" panggil Nurma saat melihat Dilla turun dari mobil kakak nya.

"lo gak kuliah?" tanya Nurma saat Dilla berjalan menghampiri nya.

"kuliah, emang kenapa?"

"kok tumben dianter bang Hanif, biasa nya kan kalo pulang dari kampus gak pernah dijemput"

"ooo itu, tadi gue minta jemput soal nya lupa bawa dompet. Hehe"

"yaudah masuk yuk" ajak Nurma.

"nunggu Riska dulu gak sih?" tanya Dilla.

"dia bilang udah sampek dari tadi, dan udah ada dikamar rawat Izza" Dilla mengangguk dan berjalan mengikuti Nurma.

  Nurma merasa aneh dengan sikap Dilla yang sekarang, perempuan yang sedang berjalan disebelah nya ini hanya diam dan memasang ekspresi wajah yang datar. Sangat berbanding terbalik dengan sikap Dilla biasa nya, apa yang terjadi??

because you 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang