1. jadian

266 21 3
                                    

Maaf ya kemarin cerita ini kehapus 🙏🙏
Selamat membaca 😊

Saat itu juga rendy benar-benar loncat dari atas rooftop.

"RENDY!!"

  Dilla terdiam ditempat,  bagai patung yang tak bisa apa-apa. Dengan perlahan dilla berjalan ketepian rooftop tempat Rendy melompat dan pergi dari dirinya.  Saat melihat kearah bawah dia berhenti menangis, bingung itulah kata yang menggambarkan perasaan Dilla saat ini.

Apa maksud semua ini?!!  Batin Dilla.

"DILLA TURUN!!"

  Tanpa basa-basi Dilla berlari keluar dari rooftop.

Bruuukk

"eh maaf gak  sengaja"ucap Dilla.

"iya gapapa,  lain kali hati-hati. Lo mau kemama kok lari??" tanya Amanar.

"sorry gue buru-buru" jawab Dilla sambil berlari kebawah.

Saat sampai disana,  Dilla bisa melihat Rendy berdiri dihadapan nya sambil tersenyum manis. Dilla yang sedikit bingung mulai berjalan santai menghampiri Rendy.

"gimana?" tanya Rendy

Bugh..

"aduuh..  Kok dipukul sih?!" protes Rendy saat Dilla memukul lengan kanan nya.

"LO TUH BRENGSEK YA!! Gue tuh udah takut setengah mati, jantung gue udah mau copot. Lo tuh cowok paling ngeselin yang pernah gue kenal.  Tapi..."

"tapi apa??"

"tau ah"

"yee ngambek nih??"

"bodo"

"tapi apa"

"tapi gue sayang sama lo" lirih Dilla. Senyum Rendy mengembang,  beda dengan Dilla yang semakin gugup dan tentunya masih sedikit kesal.

"will you be mine?? "

"yes i will"

"serius?!"

"bercanda" raut wajah Rendy langsung berubah seketika. Beda dengan Dilla yang tertawa puas melihat ekspresi Rendy

"muka nya santai aja kali" ejek Dilla.

"yes or no? "

"emm.... yes"

"beneran??" tanya Rendy

"yaudah" jawab Dilla yang hendak berlalu pergi.

Rendy tersenyum lalu menarik tangan Dilla dan membawa nya kepelukan Rendy.
Saat itu juga tiba-tiba banyak bunga berjatuhan dari atas,  Dilla mendongak dan mendapati Zico juga Nando sedang menyiram nya dengan ratusan bunga.

"ekhem.. "

"yang gak jomblo lagi nih" ucap Riska.

"kalian tau? " tanya Dilla.

"yup"

"kok bisa?"

Flash back on!!

Tak lama setelah pengumuman...

"Dilla" panggil brylian

"Ada apa?"

"Rendy..!?"

"Rendy kenapa??"

"Dia mau loncat dari rooftop"

Tanpa menunggu lagi Dilla berlari kearah rooftop.

because you 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang