Sore ini setelah latihan, Zico pergi kekamar nya untuk mandi dan membersihkan diri, setelah selesai dia langsung menyalakan ponsel nya dan membuka aplikasi whatsapp nya. Namun saat menikmati waktu sendiri nya Zico hqrus terganggu dengan teriakan Brylian.
"NDO.... HP LO BUNYI TERUS TUH!!" teriak Brylian dari kamar sebelah.
Mendengar nama nya dipanggil Nando segera menghampiri Brylian dan mengangkat telvon dari Izza.
"hallo pacar" ucap Nando
"PACAR! PACAR! ANAK SAPA SIH KAMU, DI TELVON MAMA NYA GAK PERNAH DIANGKAT GILIRAN PACAR NYA LANGSUNG NYAUT!!" Nando langsung menjauhkan ponsel dari telinga nya.
"eh mama ada apa ma?" tanya Nando
"mama mau vc sekarang!!" jawab mama nya tegas
"iya-iya Nando vc sekarang"
Nando mengalihkan panggilannya dari telvon ke video call. Setelah tersambung Nando bisa melihat mama nya yang sedang menatap garang pada nya. Nando menelan ludah nya kasar.
"maafin Nando ma.. Kemarin tuh sibuk banget sama ada jadwal pertandingan jadi gak bisa angkat telvon dari mama" ucap Nando
"hmm iya mama ngerti tapi sekali-kali kamu telvon kerumah, kita semua kangen bahkan adek kamu juga" jawab sang mama sambil mengarahkan kamera pada adik Nando. Nando terbelalak kaget saat adik nya memeluk Izza pacar nya.
"WOY ADEK LAKNAT LO!! NGAPAIN PELUK-PELUK PACAR GUE?!" ucap Nando nge-gas.
"biarin, kak Izza baik gak kayak kakak suka nya jahat sama aku wlee" jawab sang adik sambil menjulurkan lidah nya tanda mengejek.
"AWAS AJA LO! KALO GUE UDAH BALIK GUE HAJAR LO!!" hujat Nando.
"Nando mama gak pernah ngajarin kamu kasar ya sama siapapun" tegur sang mama.
"Erlan dulu yang mulai""yaudah kamu harus ngalah dong"
"enak aja, gamau! Izza itu pacar aku jadi Erlan gak boleh se-enak nya dong"
"Izza juga calon kakak ipar nya Erlan, jadi biarin aja sih" Nando tersenyum senang dengan yang diucapkan mama nya. Sedangkan Izza yang sedang duduk kaget dengan hal itu.
"Izzayang dengerkan? Nanti kalo gue udah balik ke Indonesia kita langsung nikah yuk" ajak Nando sumringah.
"enak aja, gak boleh!!" larang mama nya.
"kata nya calon kakak ipar nya Erlan, jadi boleh dong"
"Izza masih kuliah Nando, nunggu dulu napa sih heran mama sama kamu"
"gausah nunggu kak Izza lulus ma, kelamaan. Kak Nando pulang langsung nikah aja" saut Erlan dari belakang mama nya.
"bener tuh cil, 100 buat lo" jawab Nando senang. Padahal tadi baru saja bertengkar sekarang akur, dasar.
Dikamar lain ada Rendy yang sedang bermain game bersama Bagus. Setelah membersihkan diri mereka memilih untuk meluangkan waktu dengan bermain game online bersama disebelah mereka ada Zico yang sedang vc dengan Naya.
"ren ntar abis nge-game kita renang" ajak Brylian.
"boleh tuh ntar kita lomba, yang kalah harus traktir" tantang Rendy.
"oke siapa takut" jawab Brylian sambil didekat Bagas yang sedang memainkan ponsel nya.
"gas mabar kuy" ajak Brylian
"oke"
Semua sibuk dengan ponsel masing-masing terutama Zico dia tidak akan mengalihkan perhatian pada ponselnya walau hanya 1 menit.