Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Thunderous MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Yeji yang baru saja selesai mandi pun mengerutkan keningnya ketika tidak mendapati keberadaan Seungmin di kamar.
Gadis bermata kucing itu memilih untuk tidak memikirkannya dan memutuskan untuk keluar kamar.
Kaki jenjang Yeji melangkah di koridor Mansion Keluarga Kim yang sangat mewah itu, pandangannya terus menatap sekeliling dengan tatapan takjub akan interiornya.
Saat ini, Yeji sudah berada di lantai dasar Mansion setelah dirinya menuruni tangga setengah melingkar yang diberi karpet berwarna merah di pijakannya.
Mata kucingnya menatap sosok sang ibu mertua yang berada di ruang tengah, ia pun memutuskan untuk menghampiri.
"Bunda?"
Bunda Kim menoleh dan tersenyum lebar saat melihat menantunya, "Yeji? Ayo duduk sini. Ada apa, sayang? Apa kau butuh sesuatu?"
"Ehm, ngg-nggak bunda. Aku gak ingin apa-apa, tadi aku lagi keliling terus ngeliat bunda" jelas Yeji.
"Kamu semakin cantik ya? Warna rambutnya juga lucu" puji Bunda Kim.
Yeji yang mendengar itu pun merasa senang, sepertinya ia akan sangat dekat dengan Bunda Kim. Ia pikir Bunda Kim akan bersikap seperti ibu mertua yang ada di sinetron, namun ternyata tidak.
"Bunda, Mansion nya besar sekali, sedikit lebih besar dari punya Yeji" kata gadis bermarga Hwang itu.
Bunda Kim tertawa, sungguh ia merasa senang Yeji sudah berada di Mansion nya, dirinya seperti punya teman.
"Hmm, semoga Yeji betah ya tinggal disini. Oh iya, besok Yeji ada jadwal?"
Yeji menggeleng.
"Ah, bagaimana kalau besok kita menghabiskan waktu bersama? Bunda mau mengenal kamu lebih jauh" usul Bunda Kim.
"Baiklah" gumam Yeji.
"Selagi menunggu makan malam, ayo ikut Bunda. Bunda mau ajak kamu berkeliling" Bunda Kim menarik tangan Yeji dan membawanya pergi.
🎁💝🎁💝
Ayah Kim merasa senang melihat istrinya yang nampak lebih bahagia setelah kedatangan menantunya.
Jujur saja, Mansion tidak pernah seramai sekarang dan setelah kehadiran Yeji, semuanya berubah.
Sifat Yeji yang mudah membaur dengan orang-orang membuatnya disukai penghuni Mansion Keluarga Kim dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...