Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Thunderous MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Setelah pamit kepada mertuanya, Yeji langsung pergi ke kampus bersama supir.
Setibanya disana, gadis itu langsung pergi ke Gedung Jurusannya dan masuk kedalam kelas untuk mengikuti mata kuliahnya.
Seperti biasa, semua berjalan lancar dan Yeji mengakhiri kelasnya dengan mendapat poin yang besar setelah ia berhasil menjawab pertanyaan dosennya.
-----------------------------------------------------------
To : Hwang Yeji
From : Tarzan ❤️🧡💛💚💙💜Sudah selesai kuliahnya?
Langsung pulang ke Mansion Keluarga Hwang, oke?
Paman Jung sudah menunggu di depan.-----------------------------------------------------------
Yeji menghela nafas, ia pun bangkit dan melangkahkan kakinya menuju halaman depan kampus untuk menemui supir yang akan mengantarkannya pulang ke Mansion Keluarga Hwang.
"Selamat siang, Nona Kim" sapa Paman Jung selaku supir sembari membungkuk.
Yeji melipat bibirnya, ia merasa tidak suka dengan panggilan yang Paman Jung tunjukkan untuknya.
"Jangan memanggilku seperti itu, Paman. Panggil seperti biasa saja" ujar Yeji.
"Tetapi anda telah menjadi istri dan menantu Keluarga Kim secara utuh, Nona Kim" jelas Paman Jung.
"Terserah Paman saja" sahut Yeji seadanya karena ia tidak bisa mengelak fakta bahwa kini dirinya menjadi seorang istri dan menantu secara utuh.
"Langsung pulang, Nona?" Tanya Paman Jung saat keduanya sudah berada di dalam mobil.
"Ya, Hyunjin meminta ku untuk segera pulang" jawab Yeji.
Paman Jung mengangguk, ia pun segera menyalakan mobil dan menjalankannya menuju Mansion Keluarga Hwang.
🎁💝🎁💝
Saat ini, Yeji tengah berada di ruang tengah Mansion Keluarga Hwang dengan Hyunjin dan Mamanya yang duduk dihadapannya.
"Yeji?"
Gadis yang dipanggil namanya mendongak.
Mama Hwang sempat menghela nafas sebelum berkata, "Kamu tau 'kan kalau kamu sudah menjadi istri secara utuh sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...