Huhu, Author sedih karena Yeji gak bisa ikut Red Carpet AAA 2021 akibat cedera punggung 😭
Get Well Soon, Our Leader 😘❤️
Oh iya, Selamat untuk Stray Kids yang memenangkan Daesang dan ITZY yang memenangkan Best Musician di AAA kemarin 😊
Author bangga banget sama mereka 😘
Kalian sudah nonton Christmas EveL, Winter Falls, dan ITZY LOCO Vers. Japanese?
Menurut kalian bagaimana?
Jangan lupa Streaming yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Seungmin menghela nafas lega setelah dirinya memarkirkan mobilnya di garasi Mansion.
Dirinya menoleh dan mendapati sosok Yeji yang tengah tertidur akibat kekenyangan. Tanpa disadari sebuah senyuman muncul di wajah tampannya.
Yang ia tahu dari Hyunjin, Yeji akan makan sangat banyak ketika dirinya merasa sedih. Maka dari itu, tadi siang ia memesan banyak makanan untuk istrinya supaya tidak sedih lagi.
Dan setelah ia kembali dari meeting dadakannya, ia mendapati kalau Yeji telah menghabiskan seluruh makanan yang ia pesan seorang diri.
Bahkan ia sampai menggelengkan kepalanya melihat porsi makan Yeji yang seperti kuli kalau sedang sedih, tapi herannya mengapa tubuhnya tetap langsing?
Seungmin menggelengkan kepalanya, ia pun memutuskan untuk membuka sabuk pengamannya dan keluar dari mobil.
Tangannya segera menahan kepala Yeji ketika dirinya baru saja membuka pintu mobilnya. Perlahan, Seungmin membuka sabuk pengaman pada tubuh Yeji dan menggendong istrinya itu.
"Selamat malam, Tuan Muda Kim" sapa Bibi Song, selaku Kepala Maid.
"Selamat malam, Bibi" balas Seungmin.
"Apa Tuan dan Nona Muda sudah makan?" Tanya Bibi Song.
"Sudah, Bibi gak perlu khawatir" jawab Seungmin.
Bibi Song tersenyum, lalu tatapannya tidak sengaja menangkap sosok Yeji yang tertidur dalam gendongan Seungmin.
"Uhm, apa Tuan Muda butuh bantuan membawa Nona Muda ke kamar?" Tawar Bibi Song.
"Nggak perlu, aku bisa sendiri. Sebaiknya Bibi istirahat saja karena ini sudah malam" ucap Seungmin.
"Baik, Tuan Muda. Selamat malam dan selamat beristirahat" kata Bibi Song sembari membungkuk dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...