3 dari 5 Member ITZY Positif Covid-19.
Huhu, Author sedih banget 😢 padahal mereka mau Live untuk merayakan 3 Tahun Debut mereka 😭
#GetWellSoonChaerjisu ❤️
We Love you!
Di sisi lain, Stray Kids mau Comeback, guys. Kalian sudah nonton ODDINARY Trailer?
Gimana menurut kalian?
Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
Tambahan : Stray Kids dan ITZY mau jadi punya adik lagi setelah Xdinary Heroes 😆 Ayo support mereka!
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Yeji bingung, ia bingung harus melakukan apa karena Seungmin menahannya untuk tidak keluar dari Mansion Keluarga Kim.
Pria itu sudah berangkat ke perusahaan dan sekarang Yeji seorang diri di kamarnya.
Gadis bermata kucing itu meletakkan kepalanya ditangan yang bertumpu dengan bantal, ia sungguh bingung karena tidak melakukan apa-apa.
Seketika ia teringat dengan kejadian kemarin, ia sungguh merasa bersalah dengan suaminya itu.
Suara helaan nafas pun terdengar dari mulut kecilnya, sepertinya ia harus memberikan sesuatu untuk Seungmin sebagai bentuk permohonan maafnya atas kejadian masuk angin kemarin.
Selagi memikirkan apa yang akan ia berikan ke Seungmin, gadis itu memutuskan untuk keluar kamar dan pergi turun.
Nampak para Maid yang sedang sibuk bekerja, ia pun menyapa mereka sembari berjalan mengelilingi Mansion.
"Bunda?" Yeji menghampiri sosok ibu mertuanya yang sedang menyirami tanaman.
"Halo, sayang. Ada apa? Apa kau perlu sesuatu?" Sahut Bunda Kim.
"Uhm, nggak, Bun. Aku cuma keliling saja, aku bosan" jelas Yeji.
"Seungmin nahan kamu supaya gak keluar ya?" Ujar Bunda Kim sembari menatap menantunya.
Yeji menaikkan satu alisnya, "Kok Bunda tau?"
Bunda Kim tersenyum dan meletakkan selang yang ia pegang, lalu beralih mengelus pundak Yeji. "Dia yang bilang ke Bunda dan minta supaya Bunda gak izinin kamu keluar Mansion."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
Hayran KurguBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...