28. Bertemu Nancy

205 33 2
                                    

Apa ada yang masih bangun?

Maaf Author baru bisa update sekarang karena tadi Author harus packing untuk mudik besok.

Kalian ada yang mudik? Kalau ada, kalian mudik ke Kota apa?

Ngomong-ngomong, tak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi akan selesai.

Adakah pesan dan kesan kalian di bulan penuh berkah ini?

Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊

Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉

Hati-hati di jalan untuk yang mudik dan semoga selamat sampai tujuan 😘

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

Yeji yang sedang terdiam tersentak saat sebuah tangan memberikan dompet miliknya yang sempat hilang.

Gadis itu mendongak dan mendapati Seungmin tengah tersenyum ke arahnya, "Punyamu" kata pria itu.

Dengan ragu, Yeji mengambil alih dompetnya dari tangan Seungmin. "K-kok bisa di kamu?"

Seungmin mengendikkan bahunya, "Aku gak mau jawab dan aku harap kamu jangan pikirin hal itu karena aku gak mau kamu terjebak sama masa lalu, lagipula kamu pasti bisa menebak bagaimana bisa dompet kamu ada di aku."

Yeji tidak menyahut, ia memilih untuk memperhatikan dompetnya dan melihat isinya. Masih lengkap, bahkan foto Manu Rios yang ia simpan masih ada disana.

"Kenapa dilihat begitu? Kamu takut ada yang hilang terus kamu nuduh aku yang ambil? Kamu tenang saja, aku gak ambil apa-apa kok. Lagipula uang kamu gak sebanyak uang aku" ucap Seungmin.

Yeji menatap Seungmin tajam, "Besok-besok aku minta uang jajan yang banyak ke kamu."

"Kalau bukan itu, terus apa? Apa kamu bosan sama dompet kamu yang itu?" Tanya Seungmin.

"Nggak, aku cuma ngecek aja" jawab Yeji.

Seungmin menaikkan satu alisnya, "Kamu gak punya niat ganti dompet?"

"Memangnya kenapa? Kok kamu nanya begitu? Kalau kamu tau, ini aku beli pakai uang sendiri di Hongkong. Waktu kesana pas ada acara peresmian anak perusahaan Papa, aku gak sengaja liat ini di toko dan aku langsung beli karena modelnya lucu" ujar Yeji.

"Kalau misalnya aku ngasih kamu dompet baru, kamu bakal suka gak?"

"Hah?"

Seungmin mengangguk, ia pun bangkit untuk mengambil sesuatu. Yeji hanya diam sembari memperhatikan Seungmin yang kembali dengan kedua tangan yang disembunyikan di balik punggung.

Hate to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang