Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Para Maid yang sedang bekerja tersentak saat mendengar suara kegaduhan, seketika Mansion Keluarga Hwang menjadi ramai karena suara dari Putra Mansion ini yang baru saja berteriak.
Ya, siapa lagi kalau bukan Hyunjin. Putra Mansion Keluarga Hwang serta penerus dari perusahaan Hwang's Company kini tengah berteriak sembari lari untuk mengindari kejaran kembarannya.
"Bibi Son! Tolong Hyunjinnie! Hyunjin dikejar naga!"
Baru saja Yeji ingin mempercepat larinya, tiba-tiba saja tangannya di tahan oleh Seungmin yang datang entah darimana.
"Biarin saja, jangan di dengerin" ucap Seungmin.
"Tapi, Mong? Dia tadi ngatain aku agak hitaman, itu 'kan body gaming" kata Yeji.
"Memangnya kamu ngerasa sedikit hitaman?" Tanya Seungmin yang dijawab gelengan dari Yeji.
"Nah, terus kenapa kamu marah?" Lanjut Seungmin, membuat Yeji menunduk.
"Sudah, ayo kita temuin Mama. Lagipula kita kesini buat nganterin oleh-oleh" ajak Seungmin sembari menarik Yeji.
Keduanya pun pergi ke arah Taman belakang dan mendapati sosok wanita setengah baya berada disana dengan segelas teh ditangannya.
"Mama!" Yeji berlari ke arah ibundanya.
Mama Hwang menoleh dan tersenyum lebar ketika mendapati kehadiran putrinya, "Yeji!"
Ibu dan anak itu saling berpelukan, keduanya saling merindukan satu sama lain setelah Yeji harus pergi ke Mansion Seungmin.
"Gimana kabar kamu, sayang?" Tanya Mama Hwang sembari menangkup wajah putrinya.
Yeji mengangguk, "Aku baik, Ma. Mama sendiri gimana kabarnya?"
"Mama baik, sayang" jawab Mama Hwang sebelum dirinya beralih ke Seungmin yang tersenyum kepadanya di belakang Yeji.
"Mama.." Seungmin membungkuk hormat.
Mama Hwang mengangguk, lalu Seungmin segera menegakkan tubuhnya setelah melihat respon Ibu Mertuanya.
"Gimana kabar kamu, Seungmin? Apa Yeji ngerepotin kamu?"
"Ish, Mama!"
Seungmin terkekeh, "Aku baik, Ma. Nggak kok, Yeji gak ngerepotin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...