Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Sesuai ucapan Seungmin. Setelah mereka sarapan, keduanya langsung pergi ke Gazebo di Taman belakang untuk menemani Yeji belajar.
Gadis bermata kucing itu nampak sangat serius menulis sesuatu di iPad nya, sesekali ia meminum susu untuk menghilangkan dahaga.
Seungmin meletakkan ponselnya dan beralih menatap Yeji, sebuah senyuman pun muncul di wajahnya ketika melihat keseriusan istrinya belajar.
"Serius sekali.." gumam Seungmin.
Yeji mendongak, lalu ia kembali melanjutkan kegiatannya. "Minggu depan ada ujian."
"Kau..ke kampus?"
Yeji menghentikan kegiatannya dan menatap Seungmin, "Aku ambil online, nanti siapa yang ngurus kamu kalau aku ke kampus?"
"Memangnya boleh?"
"Boleh."
"Kamu bilang ke dosennya gimana?"
"Bilangnya mau ngurusin kamu yang lagi sakit, satu kampus 'kan sudah tau kalau kita ini pasutri gara-gara kamu ganti nama depan aku gak bilang-bilang."
Seungmin mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti, "Kalau ada yang gak ngerti, tanya ke aku saja."
"Eh? Memangnya kamu ngerti? Kamu 'kan anak akutansi" tanya Yeji.
"I..setidaknya aku tau sedikitlah tentang dunia kedokteran" jawab Seungmin.
"Masa sih?" Yeji tersenyum, lalu ia menuliskan sesuatu di kertas dan memberikannya ke Seungmin, "Ini apa?"
Seungmin menerima dan membaca kertas yang Yeji berikan, "Paracetamol."
Yeji melongo, ia sungguh tidak menyangka kalau Seungmin bisa menjawabnya.
"Lanjutkan belajarnya, kau harus mendapatkan nilai bagus" ucap Seungmin.
"Tentu saja, aku mau buat kedua orangtuaku bangga" sahut Yeji yang kembali belajar.
Pada akhirnya, keduanya pun menghabiskan waktu di Gazebo Taman belakang dengan Seungmin yang sesekali mengajak Yeji bicara supaya tidak terlalu hening dan membosankan.
🎁💝🎁💝
"Yeji?"
Gadis yang dipanggil namanya menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...