Selamat berbuka puasa semuanya 😊
Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Yeji terbangun setelah ia tertidur akibat terlalu lelah menangis. Tangannya bergerak untuk mengucek mata kucingnya, lalu menatap kamarnya yang bernuansa pink.
Gadis itu memutuskan untuk bangkit dan pergi ke kamar mandi, nampaknya ia ingin mandi air hangat untuk merilekskan tubuhnya.
Ketika ia sedang mengambil pakaiannya terlebih dahulu, pendengarannya tak sengaja menangkap suara ramai dari kamar disebelahnya.
Yeji mendengus. Sepertinya Hyunjin tidak tahu kalau dirinya butuh ketenangan, pria itu malah berteriak dan bisa Yeji tebak kalau kembarannya itu sedang bermain PS.
"Ish, nyebelin banget!" Gumam Yeji sebelum dirinya benar-benar pergi ke kamar mandi.
🎁💝🎁💝
"Bagaimana Bibi Cha?"
Maid yang dipanggil Bibi Cha itu menggeleng, "Nona Muda tidak ingin makan."
Mama Hwang menghela nafas, baru kali ini ia melihat putrinya sulit makan ketika sedih.
"Ma? Aku boleh antar makanan ke kamar Yeji gak?" Tanya Seungmin.
"Silahkan, sayang. Kamu suaminya, siapa tau dia nurut sama kamu. Lagipula kalau orang ngambek itu seharusnya di deketin, walaupun dia bilang mau sendiri" ujar Mama Hwang.
"Perempuan memang aneh. Bilangnya mau sendiri, pas di diemin, dianya ngamuk bilangnya kita gak peka. Dasar betina!" Gerutu Hyunjin.
Seungmin tersenyum, ia pun bangkit dan pergi ke kamar Yeji dengan membawa nampan berisi makanan.
Satu tangan Seungmin bergerak untuk mengetuk pintu kamar Yeji yang ada dihadapannya, ia berharap Yeji mau membuka pintunya.
"Aku gak mau makan! Jangan ganggu!"
Seungmin menghela nafas, pria itu pun memutuskan untuk masuk ke kamar Hyunjin setelah ia mengingat sesuatu.
Setelah menemukan kunci yang Hyunjin letakkan di dalam laci, Seungmin langsung membuka pintu penghubung antar kamar yang ada disana.
Seungmin menyembulkan kepalanya dan mendapati sosok Yeji yang tengah meringkuk di atas ranjang.
"Ji?" Seungmin menutup pintu penghubung dan menghampiri istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...