Huhu, belum ada seminggu 'SNEAKERS' MV udah 50 juta views😭😭
Bangga banget sama MIDZY ❤️
Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY SNEAKERS MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Saat ini, Yeji tengah berkutat dengan laptopnya di Rumah Sakit. Hari ini dirinya memiliki banyak jadwal dengan pasien.
Meski sudah hamil tua, sebisa mungkin Yeji tetap menjalankan tugasnya sebagai Dokter untuk melayani pasien yang ingin menggunakan jasanya.
Put my sneakers on, ha na dul ready, get set, go, put my sneakers on. Put 'em up, put 'em up!
Tanpa menoleh, tangan lentiknya pun bergerak mengambil ponselnya yang berdering dan menempelkannya di telinga setelah menggeser tombol hijau di layar. "Halo, dengan Dokter Kim Yeji disini."
"Kamu sudah menjadi dokter? Selamat! Aku senang mendengarnya."
Yeji menghentikan kegiatannya ketika mendengar suara familiar yang sudah lama tidak ia dengar, "K-kak Chan?"
"Bagaimana kabarmu? Apa aku mengganggu mu, Dokter Kim?"
"Eh? Ngg-nggak kok, Kakak gak ganggu. Uhm, kabar aku baik. Kalau kakak?"
"Aku juga baik, apalagi saat tau kabar kamu baik, kabar aku jadi semakin lebih baik!"
Yeji terkekeh, Chan selalu bisa membuat beban pikirannya hilang dengan setiap kalimat sederhananya. "Kakak lagi apa? Kakak gak kerja? Bukannya kalau di Jepang itu sangat disiplin ya? Kakak gak takut ponselnya disita atasan?"
"Aku kerja, tapi sekarang lagi jam istirahat. Kepalaku terasa ingin pecah karena belum berhasil menemukan barang bukti untuk mengajukan banding di Pengadilan."
"Semangat, Kak Chan! Aku yakin kakak bisa, Kak Chan 'kan hebat!"
"Hmm, mood aku jadi bagus setelah mendengar ucapan mu. Kamu memang moodbooster."
"Ish, apaan sih?!"
"Ngomong-ngomong, bagaimana rumah tangga kamu? Semuanya baik-baik saja? Kamu gak nangis 'kan? Aku gak mau ya ada berita Kota Seoul dilanda banjir akibat curah hujan yang disebabkan oleh Hwang Yeji karena dirinya sedih."
"Kakak ih! Bisa saja!"
"Kenyataannya begitu, senyum kamu itu bagaikan matahari yang menyinari bumi. Senyuman kamu itu membuat hari-hari aku bersinar semasa SMA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...