Apa ada yang masih bangun?
Huhu, maaf Author update nya malam 😢🙏
Semenjak diadakan PTM 100%, Author harus menjadwal ulang semua kegiatan Author dari hal kecil sampai besar.
Apalagi Author harus datang ke sekolah, jadi kegiatan Author semakin banyak dan padat.
Author mohon maaf kalau misalnya untuk kedepannya Author akan update malam hari karena mengingat jadwal Author yang lebih padat dari belajar Online karena Author harus pergi sekolah pagi-pagi, pulang sekitar jam 1 atau setengah 2, dan istirahat setelah setengah hari berada di sekolah 🙏🙏🙏
Kalian juga sudah PTM 100%?
Menurut kalian, lebih enak Online atau Offline?
Sebenarnya keduanya memiliki sisi positif dan negatif, tapi kalau boleh jujur, Author lebih suka Online 🤭
Kenapa? Karena Author merasa kalau Online itu lebih fleksibel waktunya.
Tolong jangan hujat Author 🙂🙏
Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Kedatangan Yeji sudah biasa menjadi perhatian para mahasiswa serta mahasiswi mengingat darimana dirinya berasal dan juga kecantikan serta gayanya yang nyentrik.
Namun kali ini, perhatian para mahasiswa dan mahasiswi tertuju kepada pria yang sedang dibopong oleh gadis bermata kucing itu.
"Aku baru tau kau bisa bawa mobil" gumam Seungmin.
"Hmm, batu sih dibilangin! Orang aku bisa bawa mobil kok!" Sahut Yeji.
Keduanya pun berjalan ke arah gedung fakultas Ekonomi untuk mengantar Seungmin ke kelasnya.
Selama perjalanan, keduanya menjadi perhatian para mahasiswa dan mahasiswi sejak mereka turun dari mobil.
Jujur, Seungmin merasa terganggu. Seketika ia menyesal membuat kehebohan dengan mengganti nama depan Yeji menjadi nama depannya serta mengumumkan bahwa mereka sudah menikah.
Tetapi, ia tidak sepenuhnya menyesal kok. Lagipula ada bagusnya juga ia melakukan itu, jadi tidak ada yang bisa mengganggunya dan Yeji.
"Nah, masuk sana!" Kata Yeji setelah mereka tiba di depan kelas Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...