Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY SNEAKERS MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
"Ada yang gak bisa tidur nih.."
Seungmin menyembunyikan seluruh tubuhnya di dalam selimut ketika Yeji terus saja menggodanya, "Diamlah, Yeji. Aku mengantuk."
"Hohoho, kamu pikir aku bodoh? Aku tau semalaman kamu gak tidur, jangan pura-pura ngantuk deh. Nggak baik bohong didepan anak" sahut Yeji.
Seungmin mendengus, ia pun menyingkap selimutnya dan menatap Yeji yang tengah tersenyum ke arahnya. "Aku memang gak bisa tidur semalaman, puas?"
Yeji terkekeh, ekspresi Seungmin saat ini sangatlah lucu. "Tolong bukain koper dong, aku mau ambil peralatan mandi."
"Kamu mau mandi? Sepagi ini? Dengan keadaan seperti ini juga?" Seungmin menaikkan satu alisnya.
"Ish, memangnya kenapa? Nanti jam 8 operasinya, aku gak mau keliatan buluk sama jelek pas anak aku lahir" ujar Yeji.
"Mandi gak mandi pun kamu tetap jelek" gumam Seungmin sembari bangkit.
"Setidaknya aku wangi" Yeji mengerucutkan bibirnya, lalu ia mengikuti Seungmin.
"Punya kamu yang warna pink, waktu itu kita sudah nyiapin semuanya" jelas Seungmin setelah membuka koper milik mereka.
"Yahh, ada yang ketinggalan. Huee, kok Dolee dan Dalmin gak dibawa?" Yeji berucap sembari mengotak-atik isi koper.
"Kayaknya ketinggalan. Sudahlah, seharusnya kamu berterima kasih karena Changbin mau membawakan koper milik kita ini padahal tugasnya bukan mengurus persalinan mu" Seungmin menggaruk tengkuknya.
"Seharusnya kamu masukin mereka ke koper supaya gak ketinggalan" kata Yeji.
"Eh? Waktu itu aku sudah bilang seperti itu, tapi kamu bilang kasihan mereka gak bisa nafas, jadinya aku gak masukin mereka" ucap Seungmin.
"Masa sih?" Yeji nampak mengingat-ingat.
"Lupakan, sana mandi! Jangan lama-lama, kamu harus bersiap sebelum para perawat datang menjemput" titah Seungmin.
"Iya-iya" sahut Yeji yang langsung pergi ke kamar mandi.
🎁💝🎁💝
"Mong, aku mau Pocky."
Saat ini, Yeji tengah bersiap dibantu oleh beberapa perawat untuk dibawa ke ruang operasi.
"Iya, nanti kita beli Pocky" sahut Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...