24. PMS Berkelanjutan

220 34 13
                                    

Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊

Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

"Dari mana?"

Yeji yang baru saja tiba mendongak dan mendapati sosok Seungmin yang tengah berdiri di ujung tangga sembari melipat kedua tangannya, sepertinya pria itu pulang lebih awal.

Yeji tidak menjawab, ia memilih untuk melangkah kakinya ke kamar. Namun, langkahnya terhenti saat ia melewati Seungmin dan tangannya di tahan oleh pria itu.

"Aku nanya ke kamu, kamu habis darimana?" Ulang Seungmin.

"Ketemu teman" pelan Yeji.

"Kamu lupa sama permintaan aku?" Seungmin menaikkan satu alisnya.

Yeji menatap Seungmin, "Aku ingat kok, lagipula aku sudah izin ke Bunda."

Perhatian pasangan itu teralihkan saat melihat sosok Bunda Kim yang keluar dari kamarnya, "Loh? Seungmin? Yeji? Kalian ngapain?"

"Nggak ada kok, Bun" sahut keduanya.

Bunda Kim tersenyum, "Kalian habis ketemuan ya? Kalian sudah makan belum? Tadi para koki memasak ikan bakar untuk makan malam."

Baru saja Yeji ingin menjawab, tetapi Seungmin sudah memotongnya, "Kami sudah makan, Bun."

"Yasudah kalau begitu, sebaiknya kalian cepat membersihkan diri. Ada banyak virus dan bakteri yang kalian bawa dari luar" ujar Bunda Kim.

"Baiklah, Bunda" balas Seungmin dan Yeji.

Bunda Kim mengangguk, lalu kembali melangkahkan kakinya untuk mengambil air di dapur.

Setelah kepergian Bunda Kim, Seungmin segera membawa Yeji ke kamar mereka dan mengunci pintu.

Yeji langsung melepas genggaman tangan Seungmin dan menatap tajam suaminya, "Apaan sih?!"

"Sana mandi, habis itu langsung istirahat. Besok kita harus pergi karena kedua keluarga kita ngadain pesta kecil-kecilan di lapangan golf tengah Kota" perintah Seungmin.

Karena malas berdebat, Yeji memilih untuk menurut dan langsung pergi ke kamar mandi dengan langkah gontai setelah melempar tasnya ke atas ranjang.

Seungmin menaikkan satu alisnya, ia merasa bingung dengan tingkah Yeji sedari kemarin. Apa yang terjadi pada istrinya? Apa terjadi sesuatu padanya? Apa wanita yang sedang PMS seperti itu semua? Entahlah, hanya Tuhan dan Yeji yang tahu kejadian sebenarnya. Seungmin akan mengetahui segalanya nanti di waktu yang tepat, ia percaya itu.

Hate to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang