Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Selama kelas berlangsung, Yeji terus saja memainkan pulpennya dengan gelisah. Entah mengapa ia mengkhawatirkan Seungmin.
Mata kucingnya berulang kali menatap jam yang ada di pergelangan tangannya, ia berharap kelas cepat berakhir agar dirinya bisa cepat pulang untuk menghilangkan rasa khawatirnya.
Dalam hati, dirinya bersorak gembira ketika bel berbunyi menandakan kalau kelas telah berakhir.
Dengan segera, gadis itu merapihkan alat tulisnya dan langsung berlari keluar kelas. Para sahabatnya yang melihat itu pun merasa bingung dengan gadis yang telah berganti marganya menjadi Kim.
"Dia kenapa?" Tanya Chaeryeong.
"Mungkin mau ke toilet" jawab Ryujin.
🎁💝🎁💝
Seungmin yang sedang membaca beberapa dokumen di ruang kerjanya menoleh saat mendengar kegaduhan.
Pria itu menaikkan satu alisnya ketika pendengarannya tak sengaja menangkap nama dirinya dipanggil oleh suara yang cukup familiar akhir-akhir ini.
Meletakkan dokumennya di meja, Seungmin dengan perlahan menggerakkan kursi rodanya ke arah pintu dan belum sempat ia sampai, tiba-tiba saja pintu ruang kerjanya dibuka secara kasar.
Seungmin mengerjapkan matanya ketika dirinya mendapati Yeji berada di ambang pintu ruang kerjanya dengan nafas tersengal-sengal dan penampilan yang sedikit berantakan.
"Kau kenapa? Habis dikejar anjing?" Tanya Seungmin.
Yeji menjatuhkan tubuhnya ke lantai dan menatap Seungmin, "Bukan habis di kejar anjing, tapi lagi nyari anjing."
"Hah?"
Gadis bermata kucing itu merapihkan rambutnya sebelum kembali menatap suaminya, "Kenapa kau kesini? Apa yang kau lakukan disini?"
"Ada dokumen yang harus aku urus" jawab Seungmin sembari menggerakkan kursi rodanya ke arah meja kerjanya.
"Tapi kamu lagi sakit, Seung. Seharusnya kamu istirahat. Kamu tau gak aku tuh kepikiran kamu terus selama kelas berlangsung dan panik saat tau kamu gak ada di kamar? Untung saja ada seorang Maid yang bilang kalau kamu biasanya bersemayam di ruang kerja mu" ucap Yeji yang membuat Seungmin terdiam.
Dia memikirkan ku? Batin Seungmin.
Yeji menghela nafas dan bangkit, "Tadaa! Aku bawa kue cokelat untuk mu. Aku sengaja membelinya sebelum pulang karena katanya cokelat bisa menghilangkan stress."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...