25. Pertengkaran Suami-istri

232 33 12
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa, semuanya 😊

Mohon maaf kalau misalnya Author punya salah 🙏🙏

Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊

Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

"Yeji!"

Yeji tersentak saat dirinya mendapati sosok Seungmin tengah berlari menghampirinya. Baru saja ia ingin lari setelah memberikan tas makan siang untuk Seungmin ke Security, namun pria itu sudah lebih dulu menahan tangannya.

"Mau kemana?" Tanya Seungmin.

"Apaan sih? Lepasin!" Yeji berusaha melepaskan genggaman tangan Seungmin.

"Kenapa kamu gak nganterin makan siangnya ke ruangan aku? Kamu ini istri aku, bukan tukang catering" kata Seungmin.

"Aku ada urusan" sahut Yeji.

"Urusan apa? Kamu lupa sama tugas kamu sebagai istri? Kamu juga lupa sama permintaan aku yang gak mau kamu pergi sama para sahabat kamu."

Yeji menatap tajam Seungmin, "Kamu gak perlu tau, urus saja urusan kamu sendiri."

"Urusan aku itu justru ada kaitannya sama kamu, jadi aku harus mengurus kamu" Seungmin kembali menahan Yeji.

"Lepas ih!" Yeji memberontak dengan cara memukul lengan Seungmin.

SORIKKUN!!!

Keduanya terdiam ketika mendengar dering ponsel yang ternyata milik Seungmin. Pria itu segera mengambil ponselnya dan menatap kontak yang tertera di layar.

Yeji tersenyum kecut, ia pun segera melepaskan genggaman Seungmin. "Kenapa gak diangkat? Angkat saja, aku gak akan ganggu kok. Lagipula aku mau pergi."

"Ye--" ucapan Seungmin terpotong saat ponselnya kembali berdering dengan masih menampilkan kontak Nancy.

"Yeji!!!" Panggil Seungmin ketika Yeji pergi meninggalkannya.

Pria itu menghela nafas kasar, ia pun segera mengangkat panggilan dari temannya itu sembari berjalan memasuki perusahaannya.

"Terima kasih!" Kata Seungmin setelah ia mengambil makan siangnya dari Security dan kembali melangkahkan kakinya.

🎁💝🎁💝

Chan menaikkan satu alisnya ketika melihat Yeji yang masuk kedalam mobilnya dengan raut wajah murung.

"Yeji? Kamu kenapa?" Tanya Chan.

Hate to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang