Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Kalau kemarin Yeji, sekarang Seungmin yang sedang mengipaskan majalah ke arah wajahnya. Ia tidak menyangka kalau akan sepanas ini di hotel, padahal AC sudah menyala dengan suhu yang paling dingin.
Hari ini dan seterusnya, Seungmin sudah bebas dari pekerjaannya. Pria itu tadinya berniat untuk memperpanjang waktu mereka disini, namun karena cuacanya yang sangat panas, ia jadi mempertimbangkan nya lagi.
Kapan lagi bisa jalan-jalan keluar negeri disaat liburan semester dan pekerjaan yang menumpuk?
"Panas 'kan?" Kata Yeji yang baru keluar dari kamar mandi.
Seungmin menoleh, matanya membulat sempurna saat melihat Yeji. "Yak! Kenapa pakaian mu seperti itu?!"
Yeji menatap penampilannya yang hanya menggunakan kaos berwarna abu-abu tanpa lengan dan celana pendek berbahan jeans, "Ish, panas tau! Kemarin aku pakai kaos oblong sama celana training aja panasnya gak ketolongan, mendingan kayak gini aja!"
Seungmin kehabisan kata-kata, ia tidak tahu harus berkata dan berekspresi seperti apa melihat penampilan Yeji saat ini. Bagaimanapun juga ia pria normal, apalagi Yeji istrinya. Tidak-tidak, sadarlah Kim Seungmin!
"Panas-panas kok mukanya pucat? Aneh!" Gumam Yeji saat melihat Seungmin.
"Uhm, bagaimana kalau kita berenang?" Usul Seungmin.
"Yak! Aku baru saja selesai mandi, Kim Seungmin!" Protes Yeji.
"Tinggal mandi lagi, susah banget."
Yeji mengerucutkan bibirnya, "Kenapa gak berendam di bathtub saja? Waktu itu aku dapat Megalodon loh pas mancing di kamar mandi."
Seungmin mendengus, "Kita jalan-jalan lagi saja."
"Ih, gak mau! Panas!" Tolak Yeji.
"Kalau kita sambil jalan gak kerasa panas kok, ayo! Ganti baju kamu, jangan pakai itu" sahut Seungmin yang langsung bersiap.
"Tapi ini panasnya gak ada angin, Mong" Yeji mengikuti Seungmin yang sedang bersiap.
"Nggak, gak ada! Ayo, jalan-jalan!"
🎁💝🎁💝
Saat ini, Seungmin dan Yeji tengah berjalan di bawah teriknya matahari Kota Dubai. Pada akhirnya, Yeji ikut dengan Seungmin yang mengajaknya jalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...