32. Rindu

240 31 12
                                    

Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊

Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

"Yeji bisa bergabung dengan yang lain, Bapak ingin mengecek kelengkapan surat kalian" ujar Pak Taecyeon.

Yeji mengangguk, Pak Taecyeon yang melihat itu tersenyum dan pergi meninggalkan gadis bermata kucing itu.

Yeji menatap sekitarnya, tidak ada mahasiswa yang begitu dekat dengannya. Semuanya hanya sebatas kenal nama.

Gadis itu menoleh saat ada seseorang menyentuh pundaknya, mata kucingnya membulat sempurna ketika melihat siapa orang yang berada disampingnya.

"Kak Chan?"

Pria bermarga Bang itu tersenyum, "Apa kabar?"

"Kakak ngapain disini? Kakak juga ikut pertukaran mahasiswa?" Tanya Yeji balik.

Chan menggeleng sembari terkekeh, "Nggak, aku gak ikut pertukaran mahasiswa. Aku disini karena aku mau pergi ke Jepang."

"Kenapa kakak pergi ke Jepang?" Yeji memiringkan kepalanya.

Chan mengendikkan bahunya, "Aku ingin memulai kehidupan yang baru."

Yeji menatap Chan sendu, ia merasa sedih ketika tahu kalau Chan akan pergi dari negara ini.

"Hey, kenapa wajahmu seperti itu?" Tanya Chan.

"Nggak apa-apa, aku cuma sedih saja karena kakak mau pergi" jawab Yeji.

"Jangan sedih, nanti langit Kota Seoul akan mendung kalau kamu sedih. Suatu hari kita akan ketemu lagi kok dan aku menunggu hari itu, pasti nanti kamu sudah menjadi dokter yang hebat" ucap Chan.

"Terima kasih banyak, Kak Chan. Kakak sudah pernah hadir dan sempat memberikan warna di kehidupan ku, kakak memang yang terbaik! Yeji sayang banget sama kakak" kata Yeji.

"Kakak juga sayang banget sama Yeji. Kakak juga berterima kasih ke Yeji karena Yeji sudah membuat hidup kakak berwarna dengan tingkah Yeji, kakak gak akan pernah ngelupain Yeji" balas Chan.

Tubuh Yeji menegang saat tangan Chan mengelus kepalanya, "Jaga dirimu baik-baik, jangan lari kalau misalnya kamu ada masalah. Kamu bisa ngehubungin kakak pakai nomor yang lama, kakak akan siap mendengar keluh kesah kamu."

"Iya, kak."

Chan tersenyum, ia pun pamit kepada Yeji karena dirinya harus segera naik ke pesawat. Pria bernama lengkap Christopher Bang Chan itu sempat memberikan sebuah earphone untuk kenang-kenangan.

Hate to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang