1k pembaca 🎉
Huhu, terima kasih banyak untuk kalian yang sudah membaca dan vote cerita ini 😭😭😭
Love you, guyyyss 😘😘😘
Semoga kalian suka dengan cerita Author yang lain dan yang akan datang 🤗🤗
Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊
Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids Christmas EveL MV yaa 😉
*****
Happy Reading ❤️
.
.
.
Helaan nafas terdengar dari mulut kecil seorang gadis bersurai Golden Brown. Saat ini, dirinya sedang menatap pemandangan Kota Dubai dari jendela kamarnya.
"Ish!" Gadis itu menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia kesal sekaligus bingung dengan dirinya sendiri.
Jujur, sedari tadi gadis yang tidak lain adalah Yeji itu memikirkan sikap Seungmin kemarin yang mau membelikannya tas. Bukan hanya tas, tapi semua belanjaannya yang akan ia berikan ke orang-orang terdekatnya.
Ia tidak mengerti dengan dirinya sendiri, mengapa ia merasa ada kupu-kupu yang berterbangan di dalam perutnya saat Seungmin memenuhi semua keinginannya?
Dan, apa maksud Seungmin membelikannya semua ini? Apa karena ia merasa kasihan atau..yang lain?
Seungmin yang baru saja kembali setelah pergi ke gym mengerutkan keningnya melihat Yeji yang nampak sedang galau, "Bisa galau juga kamu."
Sontak, Yeji menatap tajam pria yang baru saja bersuara itu. "Namanya juga manusia."
"Memangnya kamu manusia?"
"Situ juga, memangnya manusia?"
Seungmin terkekeh, ia mendudukkan dirinya di depan Yeji. "Besok kita pulang."
"Hah? Besok? Beneran?" Tanya Yeji.
"Iya" jawab Seungmin.
"Akhirnyaa!!" Yeji meregangkan otot-ototnya.
"Kamu gak senang ya pergi sama aku? Kok kayaknya bahagia banget pas tau mau pulang" gumam Seungmin.
"Eh? Ngg-nggak gitu, Mong. Aku senang kok, banget malah. Terima kasih sudah mau ajak aku, tapi masalahnya cuaca di negara ini yang buat aku sedikit gak nyaman" jelas Yeji.
"Kalau aku ajak kamu jalan-jalan lagi, kamu mau?"
Yeji diam, ia bingung harus menjawab apa pertanyaan Seungmin itu.
"Siap-siap sana, kita bakal pergi ke suatu tempat" final Seungmin sebelum dirinya bangkit.
"Hah? Pergi? Lagi? Kemana? Aku gak mau belanja lagi!" Yeji berdiri dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to Love
FanfictionBanyak yang bilang kalau Cinta itu bisa melengkapi satu sama lain dan dari situlah Keluarga Kim beserta Keluarga Hwang memutuskan untuk menjodohkan anak mereka dengan harapan mereka bisa melengkapi satu sama lain. Hwang Yeji, gadis cantik yang memil...