35. Lambe Turah

387 29 12
                                    

Jangan lupa untuk vote dan follow akun Author 😊

Terus Streaming ITZY LOCO MV dan Stray Kids MANIAC MV yaa 😉

*****

Happy Reading ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading ❤️

.

.

.

Setelah hujan mengguyur Kota Seoul semalaman, akhirnya awan gelap itu berganti dengan Sang Surya yang muncul dari arah timur.

Cahayanya yang menyinari bumi menandakan kalau pagi hari sudah tiba dan sudah waktunya bagi penduduk bumi untuk bangun dari tidurnya, lalu melakukan aktivitas mereka.

Seorang gadis mengerjapkan matanya ketika cahaya dari Sang Surya yang mengintip dari balik tirai kamarnya tak sengaja mengenai wajahnya.

Tangannya bergerak untuk mengucek matanya, lalu ia tidak sengaja melihat sosok pria yang tengah tertidur dengan pulas dihadapannya.

Gadis yang tak lain adalah Yeji itu terdiam. Seketika ia teringat dengan kegiatannya bersama Seungmin semalam, dirinya tidak menyangka kalau sekarang ia telah menjadi seorang wanita, bukan gadis lagi.

Yeji menyembunyikan wajahnya dibalik selimut, memori tentang kejadian semalam terus berputar di kepalanya dan itu membuat Yeji malu sendiri.

Yeji menutup matanya dan berpura-pura tidur saat ponsel milik Seungmin berdering. Bisa ia rasakan kalau ada pergerakan di ranjang, Seungmin pasti tengah berusaha mengambil ponselnya dengan nyawa yang belum terkumpul sepenuhnya.

Yeji menahan nafasnya sejenak. Mengapa tiba-tiba jantungnya berdetak lebih kencang ketika mendengar suara serak Seungmin yang terdengar sangat seksi di telinganya?

Yeji semakin bersembunyi dibalik selimutnya ketika Seungmin telah selesai berbicara dengan seseorang, lalu terjadi pergerakan di dekatnya.

"Aku tau kamu sudah bangun."

Mata kucing Yeji membulat, ia pun menyembulkan kepalanya dan mendapati tatapan lembut dari suaminya. "Kok tau?"

Seungmin terkekeh, "Sebenarnya aku sudah bangun sebelum kamu."

"Haish!" Kesal Yeji yang kembali bersembunyi dibalik selimut.

"Hey, kau kenapa? Apa aku gak sengaja melakukan hal kasar padamu saat 'itu', jadi kamu marah?" Tanya Seungmin.

Yeji menggeleng, lalu ia kembali menyembulkan kepalanya. "Nggak kok."

"Terus? Ayo perlihatkan wajahmu, aku seperti berbicara dengan mayat kecelakaan kalau kamu bersembunyi dibalik selimut" kata Seungmin.

"Ck, iya-iya!" Yeji menurunkan selimutnya hingga sebatas pundak.

Seungmin tersenyum, ia kembali merebahkan tubuhnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari wajah Yeji.

Hate to LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang