Yoshi tengah sibuk merapikan kembali buku-bukunya ke dalam tas. Namun, kedatangan Junkyu seketika membuatnya jengkel.
"Yoshiiii, gue nebeng boleh ya, ya, ya?" kata Junkyu. Tiba-tiba saja pemuda berwajah polos itu menggandeng lengan Yoshi sembari mengedipkan sebelah matanya.
Walaupun sudah memiliki SIM, Junkyu tak diizinkan orangtuanya membawa kendaraan sebab mereka sangat menyayangi Junkyu dan takut putra tunggalnya kenapa-napa. Sementara Yoshi memang terbiasa membawa motornya ke sekolah. Ia selalu menjadi sasaran Junkyu karena rumah mereka berada di dalam satu komplek, kompleknya pun tak berjarak jauh dari sekolahan.
"Ewh jangan sentuh, gue jijik," balas Yoshi, menyingkirkan lengan Junkyu lalu mendorongnya untuk menjauh.
"Yoshi, lo kok jadi gini?" Junkyu cemberut. Kecewa dengan penolakan Yoshi barusan.
"Gue sibuk. Lo boleh aja nebeng gue, tapi tunggu sampe sore, mau?"
Junkyu menggeleng cepat. "Gak jadi, mending gue rebahan di kasur," kekehnya. "Lagian lo mau ngapain sampe sore?"
"Ada urusan. Anak kecil gak boleh tau, udahlah pulang sana!" Yoshi mengibas-ngibaskan tangannya di depan Junkyu berniat mengusir.
"Oke, dadah Om," final Junkyu lalu kabur dengan jurus kilat. Yoshi hanya geleng-geleng kepala.
Yoshi menyampirkan tasnya di sebelah pundak, kemudian berjalan gontai menghampiri Yooji. "Lo beneran gak bisa ikut kita hari ini?" tanya Yoshi.
"Eh? Bisa kok. Kata Mama gue, acara keluarganya dimundurin jadi besok."
"Bagus deh kalo gitu." Yoshi tersenyum sumringah. "Lo tinggal nyusul ke perpustakaan kayak tadi pagi."
Yooji mengangguk, setelah itu barulah Yoshi melenggang pergi.
○○○
⌕ ꜱᴜɴᴡᴏᴏ ɪꜱ ᴍɪꜱꜱɪɴɢ
Yoshi added you
You changed the group icon
Chaewon
| PLIS profilnya--
11:43You
Gak usah diganti |
lagian gak ada orangnya :D |
11:44Jaemin
| Grup ini untuk mengungkap
apakah benar Sunwoo diculik jin,
bukan untuk menistakan teman
tanpa sepengetahuan dirinya :')
11:44You
Gpp sesekali |
11:44Chaewon
| EH EH GAES, klian kpikiran gk
buat ngecek ruang monitoring?
| Siapatau ad yg janggal
11:45You
Jelas-jelas di situ ada |
tulisan gede 'STAFF ONLY'
11:45Chaewon
| @hhyunjin IYA TAU
| Diem-diem kan bisa
| Jam 4 biasany staff udh pd pulang
11:46
KAMU SEDANG MEMBACA
⌕ Missing ːː 00L
Mystery / Thriller❝ Grup ini dibuat untuk mengungkap apakah benar Sunwoo diculik jin. ❞ written by¦© 2O21, RENESQUE