❏ :19 BROKEN HOME PARK

210 35 1
                                    

⚠️ CW: Cheat, Broken Home

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️ CW: Cheat, Broken Home

Dengan langkah terseret-seret, Hyunjin berhasil keluar dari rumah Sunwoo. Sang pemilik rumah bersama dengan Jisung telah melarikan diriㅡentah ke manaㅡ dan meninggalkan Hyunjin seorang diri di ruangan itu. Hyunjin meringis menahan sakit pergelangan tangannya yang sempat diborgol dan dibuka secara paksa oleh dirinya sendiri. Diiringi segenap rasa panik, Hyunjin berlarian di pinggir jalan sembari meminta bantuan kepada orang-orang yang lewat.

"Permisi Kak, tolong sayaㅡ"

"Saya sibuk."

"Halo Bu, saya boleh pinjam ponselㅡ"

"Dasar ODGJ!!"

"Paman, boleh saya minta bantuan?"

"Maaf, jangan dekat-dekat saya."

Sakit. Hati Hyunjin sakit sekali. Tidak ada satupun orang yang menerima bantuannya. Hyunjin kembali melihat penampilannya sendiri. Wajar saja tidak ada yang menganggapnya orang waras melihat penampilannya kacau begini. Rambut legamnya tampak acak-acakan, kemeja yang Hyunjin kenakan kusut, kakinya tidak memakai alas, ditambah keringatnya mengeluarkan aroma tidak sedap akibat berada di ruangan pengap semalaman.

Ah, Hyunjin rasanya ingin pingsan di bawah sengatan matahari yang membuatnya pusing ini. Langkah Hyunjin berangsur-angsur melambat. Tungkainya semakin melemah. Namun, tepat saat itu seorang wanita paruh baya tampak berlari tergesa-gesa menghampiri Hyunjin. Wanita itu terlihat khawatir kemudian merangkul Hyunjin masuk ke dalam rumahnya yang ternyata tak berada jauh dari situ.

"Kamu teman sekelas Jihoon, 'kan?"

○○○

Kriett

Jisu kembali ke dalam perpustakaan. Kehdirannya membuat Yooji yang tengah menopang beban kepalanya menggunakan tangan lantas mendongak. Sementara, Chaewon hanya mengangkat kepalanya yang telungkup di atas meja. Mereka sama-sama frustasi dilihat dari raut wajah yang tidak ada unsur bahagia-bahagianya.

"Si Jaemin, ke mana?" Yooji melontar tanya kala tak menemukan keberadaan pemuda Na bersama Jisu.

Sambil mengisi bangku kosong di antara Yooji dan Chaewon, Jisu berujar, "Pak Donghae, Eric, sama Jaemin udah ke kantor polisi."

"Loh Eric ada?" sahut Chaewon.

"Iya, gue gak sengaja ketemu dia di depan perpus tadi. Langsung aja gue pojokin, akhirnya berengsek itu ngaku juga, ck." Jisu merotasikan bola matanya malas.

"Ngaku gimana maksud lo?"

Jisu menjawab, "Gak jelas dia ngomongnya, intinya ada kalimat yang menyatakan bahwa dia nyembunyiin sesuatu perihal kasus hilangnya Sunwoo ini."

⌕ Missing ːː 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang