FG-02

757 62 8
                                    

Happy reading•

****

..

"Je, kapan kau akan menikah? Kau tidak iri melihat teman-temanmu sudah menikah dan memiliki anak?".

"Bu, Aku belum ingin menikah".

"Kenapa begitu? Kau sudah cukup dewasa? Kamu harus segera mencari calon lihatlah ibumu sudah tua".

Helaan nafas terdengar, Di hari liburnya Sejeong gadis berusia dua puluh empat tahun itu selalu dicecar pertanyaan, "Kapan Menikah" sangat bosan, Seharusnya di waktu libur kerjanya ia menikmati hidupnya. Tapi ternyata gadis itu salah bekerja lebih baik di banding diam dirumah dan mendengar semua ocehan yang menurutnya tidak penting itu.

"Huft". Sejong kembali menghela nafasnya, Tubuhnya bersandar pada dinding, Dan menatap senja yang sedikit lagi akan tenggelam, Hari libur selalu terasa singkat.

"Memang capek kalau menjalani hidup seorang diri, Coba kalau memiliki kekasih. Mungkin tidak akan sebosan ini". Sahut Mina, Gadis yang hanya beda dua tahun dengannya itu terlihat mengejeknya.

Mina merupakan adik kandung dari Sejong, Usia keduanya hanya berbeda dua tahun saja. Mina selalu meledek Sejong karena sang kakak masih betah menyendiri sementara Mina sudah beberapa kali bergonta-ganti pasangan.

"Dasar bocah!" Sahutnya, Sejeong memilih beranjak dan meninggalkan Mina.

"Kak, Tunggu!". Mina pun mengekori Sejong yang berjalan lebih dulu darinya.

"Apalagi? Kalau hanya ingin mengejekku lebih baik kau enyah dari hadapanku".

"Yatuhan, Siapa yang mau mengejekmu? Tidak ada". Ucapnya, Dengan wajah polos gadis itu membuat Sejong sulit untuk marah.

"Yasudah apa maumu?"

"Kak, Aku minta uang".

"Uang? Bukankah kemarin aku sudah memberimu uang?"

"Habis~

Sejong memejamkan matanya, "Kamu juga bekerja kenapa terus minta padaku?"

"Uangku habis karena aku beli beberapa PC EXO".

"PC? Apa itu?"

"Yatuhan, Dasar kampungan bagaimana bisa kamu tidak mengetahuinya?"

"Aku hanya tahu EXO tapi aku tidak tahu PC, Apa itu? Oh aku tahu mungkin itu nama salah satu anggota grup EXO?"

"Sejong my sister, Please PC is Photocard".

"Aku tidak mengerti". Ucap Sejong seraya menggaruk kepalanya.

"Setiap EXO comeback, Aku selalu membeli album dan kadang-kadang di dalam album itu suka ada PC, tapi ada pula yang hanya menjual PC nya saja tanpa album. Aku ingin membeli albumnya lagi kak karena aku belum mendapatkan versi biasku".

"Bias?"

"Banyak tanya, Kalau tidak mengerti tak usah banyak tanya".

"Kau bilang sudah beli album, tapi kau ingin membelinya lagi bagaimana? Kalau kau sudah memiliki album untuk apa beli lagi? Kau itu miskin tidak perlu banyak gaya!"

"Aku sudah bilang, aku belum mendapatkan versi biasku! Aku malah dapet versi lain".

"Bias apa sih? Siapa bias? Nama personilnya juga?"

"Yatuhan Jeje, Bias itu member idol yang aku idolakan, EXO terdiri dari 9 member dan aku suka salah satu darinya, dan fans menyebutnya dengan sebutan bias!"

FAKE GIRLFRIEND  [SESE COUPLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang