•Happy reading•
****
Hollwing Group.
Sehun dan Sejong melangkahkan kakinya, Masuk kedalam perusahaan terkenal itu dengan beberapa dokumen yang sudah siap untuk diajukan, Bersama Sehun Sejong berjalan bersampingan Sejong menolehkan pandangannya ke arah kanan dan kiri dalam benaknya mengatakan, Mungkin saja ia bertemu Mina disana?
Kantor yang besar dan cukup elit, Sejong mengangguk kagum dengan desain yang berada didalamnya, Bertemu dengan beberapa karyawan disana Sehun pun langsung menunjukan tanda pengenal kemudian langsung membawanya ke tempat meeting.
Sehun dan Sejong pun tiba di tempat metting, Sehun dan Sejong duduk bersampingan.
Sejong mengeluarkan ponselnya lalu mencoba menghubungin Mina, Dengan mengirim pesan singkat sementara Sehun hanya diam memperhatikan ruangan tersebut.Sejong menyipitkan matanya, Melihat Sehun yang terus diam aneh memang ini keingianan Sejong harus profesional tapi anehnya Sejong merasa heran, Tidak satupun kata-kata yang terucap dari pria itu. Padahal tadi pagi Sehun begitu cerewet, Ah entahlah Sejong pun tidak ingin memikirkannya.
"Sajangnim, Bagaimana kabar Baekhyun?"
Sehun menolehkan pandangannya, Sejong terlihat menatapnya dengan pertanyaan yang membuat Sehun malas untuk menjawabnya.
"Hubungi saja, Tidak perlu bertanya padaku".
Sejong mengerucutkan mulutnya kemudian memutar bola matanya. "Yasudah nanti aku akan menghubunginya".
Sehun kembali menolehkan pandangannya pada Sejong yang sudah memalingkan wajahnya, Sehun melihat jika Sejong mengeluarkan ponselnya mungkin gadis itu akan menghubungi Baekhyun, namun dengan cepat Sehun merebut ponsel tersebut, Dan memasukan ponsel tersebut kedalam saku celananya.
"Heii kembalikan".
"Sebaiknya kau pelajari meeting apa yang akan kita laksanakan hari ini".
"Aku sudah mempelajarinya".
Desis Sejong, dengan menatap nyalang pada Sehun.Suara ketukan sepatu fantopell yang terdengar nyaring membuat Sejong dan Sehun menolehkan pandangannya. Sejong melihat seorang pria tampan berjalan dihadapannya, Postur tubuhnya yang tinggi dengan kacamata yang menggantung di hidungnya membuat Sejong membuka mulutnya dan berdecak kagum.
"Aku fikir hanya kau pria tampan didunia ini, Tapi nyatanya ada lagi selain kau". Bisik Sejong, Sehun mengerucutkan mulutnya mendengar ucapan Sejong, mood Sehun benar-benar kacau karena gadis itu.
"Dasar mata keranjang".
Sejong terkekeh mendengar ucapan Sehun kemudian kembali fokus pada dokumen yang berada di genggamannya karena meeting akan segera dimulai.
"Hallo Tuan Oh, Saya Park Chanyeol".
Suara berat itu membuat Sehun dan Sejong beranjak dari duduknya, Chanyeol lebih dulu menjulurkan telapak tangannya. Sehun pun membalas uluran tangan Chanyeol begitu pun Sejong, Namun sebentar Chanyeol seperti mengeratkan genggamannya kala bersalaman dengan Sejong, Sejong menoleh ke arah Chanyeol yang memperhatikannya. Sejong sedikit risih kemudian Sejong menolehkan pandangannya ke arah Sehun. Seolah meminta bantuan kepadanya.
"Ekhem, Tuan Park bisa kita mulai Meetingnya?"
Dan akhrinya genggaman tangan pria itu terlepas, Sejong terlihat mematung dan menatap telapak tangannya yang terlihat kisut, Genggaman Chanyeol cukup erat hingga ia merasa hangat padahal kulit Chanyeol terasa kasar di permukaan kulit Sejong namun Sejong merasa nyaman dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomansaPertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple