•Happy reading•
***
Sejong mengucapkan kata cinta pada Sehun, Yang mungkin jelas pria itu entah benar mencintainya atau tidak, sepertiga malamnya Sejong habiskan untuk memikirkan pria itu.
Sehun termasuk orang baru dihidupnya, Orang yang baru singgah, Namun Sejong merasa terhipnotis dengan sikapnya berawal dari perjanjian namun akhirnya keduanya seolah menyalahgunakan perjanjian tersebut.Melenceng dari apa yang sebelumnya di bicarakan, Bahkan dari kedua pihak tersebut menolak mentah-mentah jika suatu hari salah satu darinya melibakan perasaannya, Memang lucu dan ternyata lihatlah kenyataannya Sejong yang memulai lebih dulu tentang perasaannya, Jarak pendekatan keduanya padahal bisa dibilang singkat namun apa daya, cinta bisa kapan saja datang menghampirinya.
Sejong melenguh, kala Sehun mengecupi punggungnya, Belum sampai bercinta lebih dalam keduanya masih bergelut dengan percintannya beralasan lembur namun ternyata yang dikerjakan bukan pekerjaan intinya tapi pekerjaan yang lain.
Sehun menggumam, Harum sensual tubuh Sejong begitu memabukan untuknya. Kali ini Sehun benar-benar kehilangan akalnya. Sehun seolah lupa jika dirinya sudah ada yang memiliki dan Sejong pun seolah tidak sadar jika yang dilakukannya itu salah besar.
Sehun menghentikan pergerakannya menatap Sejong penuh dengan gairah, Raut wajah gadis itu terlihat sayu dengan pipi yang memerah.
Sejong menggigit bibirnya, Sungguh selama hidupnya baru kali ini ia menyerahkan setengah tubuhnya hanya untuk pria yang belum jelas mencintainya."Sehun kenapa kau melakukan ini padaku?"
Pria itu tidak menjawabnya, Sehun masih sibuk menyesap harum tubuh Sejong yang membuatnya candu. Sejong menggeliatkan tubuhnya kala nafas hangat pria itu menyentuh permukaan kulitnya. waktu menunjukan pukul 21:00KST. Seluruh karyawan sudah pulang di gedung itu hanya tinggal Sehun dan Sejong yang menghabiskan waktunya disana.
"Sehun".
Seraya mengehentikan aksi Sehun, Sejong terlihat memegangi wajah tampan penuh gairah itu.
"Jawab aku".
"Apa?"
"Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kita melakukan ini?"
Sehun terdiam menatap Sejong yang juga menatapnya.
"Aku mencintaimu, Maka dari itu aku mengikuti keinginanmu. Tapi kau? Apa kau mencintaiku?" Ucap Sejong.
Sambil merapikan kembali pakaiannya, Sehun terlihat berdiri dan bersedekap dada di hadapan Sejong.
"Aku tidak mengetahui apa aku mencintaimu atau tidak".
DEG
Sejong terdiam seribu bahasa mendengar ucapan flat Sehun, Sejong memang merasa sedikit demi sedikit Sehun berubah padanya, Sejong berfikir ada yang hilang dari sikap pria itu, Sehun lebih dingin dan cuek padanya. Biasanya Sehun seperti memuja sang gadis memuja segala yang ada padanya, Namun sekarang pria itu berubah. Cara bicaranya saja Sehun terlihat datar tanpa ekpresi. Tidak ada ucapan hangat atau pelukan hangat yang biasa ia berikan.
"Kenapa begitu? Aku merasa kau seolah mengunci diriku tapi hubungan kita tidak jelas bagaimana dan sampai dimana".
"Kau tidak perlu memikirkan itu, Dan aku sedang tidak ingin membahasnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomancePertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple