•Happy reading•
***
Toktoktok.
"Kak! Bangun!!" Teriak Mina dari balik pintu.
Mina bersedekap dada menatap pintu kamar yang masih tertutup itu.
"Hah".
Helaan kasar nafas Mina terdengar, Ia mengerti jika Sejong masih terlelap karena semalam gadis itu terjaga dan terus mengurai air matanya, Semalaman Sejong tidak tidur hingga pukul 04:00KST Mina keluar dari kamarnya ia melihat jika Sejong tengah duduk seorang diri didepan jendela apartemennya. Duduk disana dengan tatapan kosongnya.
Benar , Sejong jatuh cinta pada Sehun sehingga untuk tidak memikirkannya pun tidak bisa.
Bayangkan saja, Sehun adalah cinta pertama untuknya walaupun keduanya melakukan ini hanya tentang perjanjian tapi bukankah disana perasaanya terlibat. Dan disitulah Sejong merasa jika perasaanya sudah menjadi cinta, cinta yang begitu besar dan dalam."Sejong! Kim Sejeong!!"
Sejong mengerjapkan matanya, kemudian menolehkan pandangannya pada pintu. Sejong mendudukan tubuhnya, Ia melihat jika waktu menunjukan pukul 07:00KST, Sepagi ini Mina membangunkannya biasanya gadis itu masih tidur, Sejong menghela nafasnya kemudian turun dari ranjangnya untuk membuka pintu kamarnya.
Sejong berjalan ke arah pintu, dan membuka kenop pintu yang terkunci kemudian ia melihat jika Mina sudah berdiri rapih dengan pakaian hitam putihnya, Sejong keluar dari kamarnya kemudian mengikat rambutnya seraya menguap karena ia merasa masih mengantuk.
"Memang cinta itu bisa membuat gila!". Desis Mina dengan bersedekap dada.
Sejong menolehkan pandangannya, Ia tidak merespon ucapan Mina. Karena ia tahu ucapan itu adalah untuknya, Sebenarnya Sejong tidak gila hanya saja sedikit depresi dengan keadaan.
"Ada apa? Kau mau kemana?"
"Karena kesedihanmu, Aku jadi lupa untuk memberitahumu".
Sejong mengerutkan dahinya. "Apa itu?"
Secarik kertas yang kemarin tidak jadi diberikan pada Sejong. Sekarang Mina kembali memberikannya.
"Baca". Seru Mina, Seraya menaik turunkan kedua alisnya.
"Kim Mina, Lulus interview pertama di perusahaan Hollwings Grup".
Sejong mengerjapkan pandangannya dan kembali menatap Mina.
"H-hollwings?"
"Mm, Aku diterima kerja di perusahaan itu! Hari ini aku sudah mulai bekerja".
"Kau serius?" Tanya Sejong dengan raut wajah yang tidak percaya. Kemudian Mina mengangguk dengan senyumannya.
Sejong mengulas senyumnya, Ia terharu karena selama ini Mina sudah bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.
Sejong berhambur memeluk Mina, Mina pun membalas pelukan Sejong."Selamat, Kau anak yang pintar kau sudah bekerja keras untuk ini. Sangat sulit untuk masuk keperusaan Hollwings. Seperti aku
Berapa kali Hollwings menolakku dan itu sangat menyakitkan sekarang kau bekerja disana, Aku bahagaia Mina aku bangga padamu. Hanya orang-orang terpilih yang bisa masuk ke perusahaan itu".
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomancePertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple