•Happy reading•
Masih lanjutan part sebelumnya..****
"Lisa bagaimana bisa kau ada ditempat yang sama denganku?" Tanya Sehun seraya melajukan mobilnya, Namun Lisa gadis itu hanya diam tanpa memberikan jawaban.
Hening...
"Sehun, Apa kau sudah tidak mencintaiku?"
Sehun menolehkan pandangannya pada Lisa.
"Apa maksudmu?"
"Jawab saja, Kau masih mencintaiku atau tidak. Jika tidak aku akan mundur dan melepaskanmu".
Sehun mengerutkan dahinya ditengah perjalanan mengantarkan Lisa untuk pulang.
"Apa yang kau bicarakan Lisa, Aku tidak ingin membahasnya".
"Katakan padaku jika sekarang yang kau cintai adalah Sejong bukan aku". Ucap Lisa.
Sehun menghentikan laju mobilnya sebentar, menepikan mobil tersebut ditengah kegelapan. Kemudian menatap Lisa yang terlihat diam dan terus menegaskan pandangannya ke depan.
"Lisa, Aku tidak ingin membahasnya aku-
"Aku ingin jawaban Sehun, Bukan basa-basi!!"
Sehun semakin bingung dengan sikap Lisa.
Sehun menghelakan nafasnya kemudian terdiam. Sehun pun bingung apa yang harus dikatakan pada Lisa memang sekarang Sehun sudah memiliki rasa pada Sejong, Namun tidak mungkin Sehun mengatakan hal ini pada Lisa."Lisa dengarkan aku".
"JAWAB AKU!!" Teriak Lisa. Membuat Sehun menjauhkan tubuhny dan kaget saat Lisa meneriakinya.
Nafas Lisa memburu, Wajahnya menunduk dengan suara yang bergetar. Sehun semakin tidak mengerti apa sebenarnya Lisa menguntit Sehun sehingga Lisa bisa menanyakan hal ini.
"Aku akan menjawabnya, Tapi dengarkan aku dulu". Ucap Sehun.
Sehun menarik tubuh Lisa yang menunduk, Mengadahkan wajahnya dan ternyata Lisa sudah terisak menangis dengan air mata yang begitu deras, Sehun kaget Lisa tidak pernah seperti ini sebelumnya, Namun malam ini Lisa benar-benar merasa hancur.
"Apa yang ingin kau katakan Sehun?"
Sehun menatap Lisa, Sehun menjulurkan tangannya merapikan rambut blonde Lisa yang sedikit berantakan.
"Aku mencintaimu Lisa".
Lisa menggeleng pelan. "Aku tahu kau sedang berbohong padaku, Kau mencintai Sejong bukan?"
Sehun memejamkan matanya. "Aku harus mengatakannya dengan cara apalagi? Sungguh aku-
"Kemana perginya selama empat hari ini? Kau menghilang begitu saja tanpa mengabariku. Kau pergi begitu saja tanpa izin padaku, kau berjalan dengan wanita lain tanpa aku tahu, kau memberikan perhatian lebih pada wanita lain dibelakangku, kau mengecup wanita lain disaat kau tidak tahu jika aku melihatmu, kau memeluknya, Menyanyanginya begitu hangat kau bahkan mengatakan jika kau mencintainya? Apa ini sebuah penghianatan untukku? Hatiku sakit Sehun, Aku sangat mencintaimu aku tidak bercanda saat aku mengatakan jika aku mencintaimu, Mungkin dulu aku meninggalkanmu bukan karena pria lain tapi karena sikapmu, Dan kini kau selalu menyalahkanku atas kandasnya hubungan kita kemarin, Lihatlah hari ini aku masih melangkah mencarimu sekalipun aku menemukanmu dengan wanita lain".
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomancePertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple