•Happy reading•
Masih lanjutan part sebelumnya.•
****
Cup
Sejong memejamkan matanya, Sehun mengadahkan wajah Sejong dan kembali mengecup bibir Sejong, melumatanya begitu dalam, dengan air mata yang mengalir Sejong hanya bisa diam mematung saat Sehun menyesap bibirnya. Sehun menggigit bibir Sejong kemudian pria itu melesakan lidah panasnya kedalam rongga hangat gadis itu.
Sehun mendaratkan kedua tangannya di payudara Sejong kemudian meremasnya, Sejong membuka matanya kemudian mendorong tubuh Sehun dengan kuat namun tenaga Sehun lebih kuat sehingga Sejong tidak bisa menolaknya lagi.
"Mmh".
Sejong mengadahkan wajahnya kala Sehun mengecupi seluruh bagian dadanya, Sehun meremas kencang payudara Sejong dan menenggelemankan wajahnya disana
"Ahh, Sehun berhenti".
"Mmh".
Sehun mulai meraba dan membuka kaki Sejong agar gadis itu sedikit mengangkang, Sehun meraba vagina Sejong dan menekan klitorisnya, Sejong kaget karena ini baru pertama kali Sehun menyentuhnya. Sejong mencoba menghentikan aksi Sehun namun lagi-lagi gagal.
"Sehun hentikan".
Sehun menghentikan pergerakannya kemudian Sehun menatap Sejong yang terlihat gugup, Wajah Sehun begitu dekat dengannya sehingga membuat Sejong tidak mampu menatapnya.
"Kau mencintaiku?" Tanya Sehun, Dengan ragu Sejong pun mengangguk.
"Buktikan, Buktikan padaku jika kau mencintaiku".
Sejong mengerutkan dahinya tidak mengerti, Mungkin Sehun ingin pembuktian. Namun pembuktian yang seperti apa yang harus Sejong lakukan.
"Sehun berhenti".
Ucap Baekhyun, Dibalik pintu ruangannya pria itu membuka begitu saja pintunya, sehingga Sehun dan Sejong menoleh ke arahnya.Baekhyun melangkah ke arah Sejong kemudian menarik pergelangan tangan gadis itu dan membawanya berdiri tepat disampingnya.
"Jangan samakan Sejong dengan jalangmu itu".
"Bajingan".
Bugh
Baekhyun membulatkan matanya saat pukulan Sehun meleset bukan kearahnya melainkan ke arah Sejong, Gadis itu terlihat melangkah kedepan menghalangi Baekhyun saat Sehun akan memukulnya, seketika Sejong rubuh dengan memegangi telapak tangan Baekhyun. Sehun yang menyadari hal itu membulatkan matanya kemudian menarik tubuh Sejong yang terlihat lemah. Bibir bawahnya yang terlihat berdarah membuat Sehun langsung membawa Sejong kedalam pelukannya.
"Maafkan aku, Maafkan aku". Ucap Sehun seraya mengeratkan pelukannya.
"Lepaskan, Minggir dasar bajingan". Ucap Baekhyun seraya kembali menarik tubuh Sejong dari pelukan Sehun.
Kemudian dengan ragu Sehun pun melepaskan Sejong.
"Urusan kita belum selesai". Desis Baekhyun.
Pria itu terlihat membopong Sejong dan membawanya keluar dari ruangan Sehun.
Sehun hanya diam, Menatap kepergian Sejong dan Baekhyun Sehun mengeram mengepalkan tangannya kemudian memukul beberapa kali dinding yang berada disana dengan kepalan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomancePertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple