•Happy reading•
****
Sehun berdiri di jendela ruangannya, seorang diri. Baekhyun terlihat masuk keruangan Sehun dengan membawa dua cangkir teh hangat, Baekhyun menatap Sehun yang sejak kemarin melamun dan terus menekuk wajahnya.
Sepagi ini keduanya sudah berada dikantor, Bahkan karyawan lain pun belum ada yang datang kekantor, termasuk Sejong. Baekhyun dan Sehun janjian untuk lebih awal datang kekantor, Baekhyun pun memberikan secangkir teh itu kepada Sehun.
"Apa yang kau fikirkan?"
"Tidak ada". Ucap Sehun.
"Jangan membohongiku, aku tahu".
Sehun memejamkan matanya. "Tahu apa?"
"Tentang Sejong?"
Sehun menolehkan pandangannya pada Baekhyun, Namun pria itu tidak menjawabnya.
"Berhentilah sebelum kau menyakitinya". Ucap Baekhyun seraya meminum teh yang berada di genggamannya.
"Maksudmu?"
"Hun kau sudah tidak mencintai Lisa, Tapi kau justru memilih untuk kembali padanya. Padahal kau sendiri tahu jika hatimu hanya untuk Sejong". Ucap Baekhyun dengan tawanya.
Sehun pun tertawa dengan ucapan Baekhyun. Menurutnya pria itu meracau.
"Kenapa Sejong? Kau terlalu sok tahu Byun!"
"Sok tahu? Apa harus aku membuktikannya sendiri?" Sahut Baekhyun.
Sehun menolehkan pandangannya. "Apa yang kau miliki? Bukti apa?"
"Selamat pagi Sajangnim".
Dari ambang pintu Baekhyun dan Sehun melihat jika Sejong terlihat sudah datang dan berdiri disana.
"Pecat gadis itu sekarang juga". Bisik Baekhyun, Kemudian Sehun membulatkan matanya kala mendengar ucapan Baekhyun yang tidak masuk akal.
"Kau gila?"
"Buktikan jika kau memang tidak memiliki rasa apapun padanya".
"Aku tidak mau!"
"Cepat!"
"Aku yakin kau tidak akan mampu memecat Sejong". Desis Baekhyun dengan senyuman kecilnya.
Suara Highhells yang nyaring membuat Sejong, Sehun dan Baekhyun menolehkan pandangnnya, Gadis itu melihat jika Lisa berada di belakangannya dengan seringaiannya gadis itu menatap tajam pada Sejong, Sejeong menggeser tubuhnya tanpa menatap Lisa.
"Lisa?" Sahut Sehun. Lisa gadis itu terlihat berjalan kearah Sehun kemudian berhambur memeluknya.
Baekhyun yang juga berada di samping Sehun menggeser tubuhnya kemudian senyumannya menyungging menatap Sejong yang terlihat tidak nyaman dengan kedatangan Lisa.
"Sejong sebaiknya kau ikut keruanganku". Ucap Baekhyun seraya berjalan ke arah Sejong.
"Tunggu". Sahut Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE GIRLFRIEND [SESE COUPLE]
RomancePertemuan yang tidak disengaja, Membuat keduanya menjadi terpenjara dalam lubang cinta. Seharusnya mereka hanya berpura-pura. Tapi semesta tidak membiarkannya begitu saja~ #sehun #sejeong #sese couple