Hai i'm come back
Nah rencananya saya bakal
Tamatin MSKJS bulan ini, dan akan
Membuat cerita baru spesial bulan DesemberDoa'in semoga rencana saya berjalan lancar. Minggu ini mungkin saya akan jarang up gaes
Because hari raya udah deket banget, dan satu rumah udah sibuk nyiapin ini itu. Saya bakal usaha up kok tapi gak janji
Takut nanti dibilang php. Wkwk
JANGAN LUPAKAN VOTE+KOMENNYA
Let's go!!
Happy reading teman 🤡👹
°°°
Ibu ku pernah bilang, jatuh cinta itu
Seperti bermain dengan api.~Jennie
______
Disinilah Seulgi berada sekarang. Di sebuah gedung besar yang menjulang tinggi, setelah berpikir beberapa saat dia memutuskan untuk menerima tawaran Jisoo. Menjadi karyawan bagian Devisi proposal tak terlalu buruk, pikir wanita itu melangkahkan kaki masuk kedalam gedung KIM'S GRUP.
Pemandangan pertama yang Seulgi lihat adalah, lalu lalang para pegawai yang nampak sangat sibuk. Beberapa dari mereka terlihat sedang menelpon dan duduk di kursi sembari mengutak atik laptop nya.
Wah, orang-orang yang terlihat sangat sibuk. Oke semangat Seulgi kau pasti bisa melewati tahap interview dan ...
"Nona ada yang bisa saya bantu?" Suara itu keluar dari mulut salah seorang resepsionis disana, dia tersenyum kearah Seulgi. Wanita itu berjalan mendekat menguatkan cengkeraman pada tali tas yang menggantung di bahu kirinya.
"Ng ... itu, ak--- saya sedang mencari ruangan tuan Kim Seokjin," terlihat dari raut wajah nya, Seulgi sangat gugup bahkan kedua tangan wanita itu mengeluarkan keringat.
"Maaf, tapi apakah anda sudah membuat janji dengan tuan kim?"
"Oh, it----"
"Seulgi?!" Panggilan itu memotong ucapan Seulgi yang hendak menjawab pertanyaan dari sang resepsionis tadi. "Apa kau datang untuk interview kerja?"
Kepalanya mengangguk kaku, dia menatap dari bawah hingga atas penampilan Jisoo. Sangat cantik dan juga elegan. Dari sana dia bisa merasakan aurat kesombongan yang terpancar pada diri wanita itu.
"Baik lah kalau begitu mari ikuti aku," Jisoo menarik tangan Seulgi untuk mengajaknya masuk lebih dalam ke gedung besar itu.
Melewati beberapa pekerja tak jarang ada yang menyapa dan membungkuk hormat kepada wanita dengan surai yang dikuncir bagaikan ekor kuda itu. Jisoo berjalan anggun tangan kanan masuk ke saku celananya, sedangkan yang kiri ribet memegang ipad putih yang selalu dia bawa.
Menaiki lift mereka berdua menuju ke lantai 15, dimana ruang CEO berada.
Sampai didepan sebuah ruangan bertuliskan. 'Ceo kim, pemimpin tertampan sejagat raya' heran? Jangan salah Seokjin sendiri yang menyuruh desainer interior untuk membuat papan nama tersebut dan menaruh nya didepan ruangan cowo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My secretary KIM JISOO [END]
RomanceKim jisoo wanita yang berkerja sebagai sekertaris di perusahaan KIM'S GRUP, kehilangan ciuman pertamanya akibat seorang lelaki yang tidak tau malu. Sialnya lagi lelaki itu adalah direktur barunya di perusahan kim's. ── "Hey! What are you doing?!" Se...