Gw kemaren mimpi
Nikah sama Haruto😍😍Underline kata mimpinya ya bund-Seokjin
MAAF KALAU ADA TYPO!!
⚠️Warning Adegan 18+⚠️
°°°
3 hari kemudian ....
Semua persiapan telah dilakukan oleh Jisoo. Mulai dari memesan ketring, menentukan tempat acara berlangsung serta penghiasan. Sudah sangat dia siapkan dengan matang. Bahkan kini sudah selesai.
Jam menunjukkan pukul 17:49.
Ah, masih ada waktu sekitar satu jam lagi bagi Jisoo untuk bersiap-siap. Wanita itu lantas berjalan menuju ruang ganti tempat dimana para pengisi acara sedang melakukan persiapan.
Tanpa diketahui oleh Jisoo, salah satu bodyguard di ruangan itu tersenyum penuh arti kemudian menghubungi seseorang melalui earphone yang tersambung pada telinga nya.
"Lakukan sekarang!"
"Baik."
Begitu mendengar perintah dari orang di seberang sana, dia lantas berjalan menaiki tangga untuk melaksanakan tugas.
°°°
Jisoo terlihat sangat cantik mengenakan dress merah itu, semua pelayan yang membantunya tadi untuk bersiap bahkan sampai terkesima tak bisa berkata apa-apa lagi. Sedangkan rambutnya dia ikat cepol dengan beberapa helai yang menjuntai, memperlihatkan jenjang leher putih Jisoo yang mulus dan putih.
Diluar tempat, seorang lelaki baru saja turun dari mobilnya berjalan memasuki pelataran gedung pesta dia menatap sekeliling tempat itu. Sudah banyak tamu undangan yang datang.
Wanita-wanita berbaju Sexy, berkeliaran membuat mata pemuda itu seketika pening.
"Ini kenapa jadi kek club ya?" Seokjin berguma sejenak, baru dia menaikan lengan bajunya hingga siku memperlihatkan tangan berurat nya yang kekar. "Dimana penanggung jawab acara ini?" Tanya lelaki itu pada salah satu bawahannya.
"Dia sedang berada diruang ganti tuan."
"Antarkan aku kesana."
"Baik, silakan ikuti saya tuan."
Sampai diruangan ganti, tanpa aba-aba Seokjin langsung membuka pintu pandangan pertama yang dia lihat adalah dua orang pelayan wanita dan seorang pelayan lelaki sedang berdiri membelakangi Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My secretary KIM JISOO [END]
RomanceKim jisoo wanita yang berkerja sebagai sekertaris di perusahaan KIM'S GRUP, kehilangan ciuman pertamanya akibat seorang lelaki yang tidak tau malu. Sialnya lagi lelaki itu adalah direktur barunya di perusahan kim's. ── "Hey! What are you doing?!" Se...