CEK! CEK! CEK!
TARIK NAFAS, TAHAN, TAHAN SAMPE 5 MENIT
HEMBUSKAN.
GOOD!😄👍
MASIH PADA HIDUP KAN?
KALO MASIH UNTUNG, KALO GAK
NANTI SAYA KASIH NAFAS BUATAN.GDIINGATKAN KEPADA PARA
PEMBACA AGAR TIDAK LUPA MENINGGALKAN JEJAK SEPERTI; VOTE+COMMENTKALAU BISA KALIAN BANTU SHARE CERITA INI JUGA ENTAH ITU KE AYAH, IBU, TANTE, PAMAN, KAKEK, NENEK, ABANG ADEK, SELINGKUHAN PACAR ──EH? EMANG KALIAN ADA PACAR
OK, STOP INI PENGHINAAN NAMANYA
SAYA SEBAGAI KAUM JOMBLO IKUT TERSINDIR.UDAH GAK USAH BACOT
GASS🔥
happy reading💫
°°°
Teman? Oh ayolah di dunia ini
Tidak ada yang benar-benar bisa di sebut dengan teman.~Dee
----
Sore harinya setelah pulang dari kantor seperti dejavu 3 buah kotak besar serta sebuah koper hitam yang sudah di kemas rapi, berada di ruang tengah rumah Jisoo membuat kepala wanita itu di penuhi dengan banyak pertanyaan.
Koper siapa nih? Batin Jisoo.
Melihat-lihat koper hitam tersebut dia menemukan sebuah label disana.
"J'kims?" Guma nya melihat sekeliling rumah itu tapi tak menemukan seseorang pun disana. Kemana para manusia itu pergi?
Ah sudah lah, Jisoo tak perduli sekarang yang ingin dia lakukan adalah istirahat karna tubuhnya sangat lelah.
Merasa malas menaiki tangga wanita itu memilih duduk di sofa ruang tengah sembari menutup matanya sebelum sebuah suara gaduh terdengar dari tangga atas.
Jduk
Jduk
Jduk
Gubrak
Brug!
Merasa suara berisik yang mengganggu teling, kedua netra hitam itu terbuka langsung mengalihkan pandangan pada suara berisik tadi. Jisoo terperangah.
Di bawah lantai sana terlihat Seokjin yang sedang tidur terlentang dengan skateboard hitam, yang kini salah satu ban nya sudah copot tergeletak mengenaskan di samping badan lelaki itu.
"Astaga Seokjin!"
Dengan cepat wanita itu bangkit dan membantu Seokjin untuk berdiri. Memapah lelaki itu untuk duduk di sofa. Terdengar ringisan kecil ketika kedua lutut Seokjin tertekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My secretary KIM JISOO [END]
RomanceKim jisoo wanita yang berkerja sebagai sekertaris di perusahaan KIM'S GRUP, kehilangan ciuman pertamanya akibat seorang lelaki yang tidak tau malu. Sialnya lagi lelaki itu adalah direktur barunya di perusahan kim's. ── "Hey! What are you doing?!" Se...