[𝟜𝟙]📍

327 32 2
                                    

EYYO

BERTEMU LAGI UNTUK YG KESEKIAN
KALI NYA😄😄

AYO VOTE DAN KOMEN

KENAPA?

KARNA SAYA YANG MAKSA, UDAH JANGAN
BANYAK BACOT OKE?

😈HAPPY READING😈

°°°

Malam yang indah.

Tiga kata itu membuat Jisoo menganggukkan kepalanya untuk membenarkan.

Menyusuri jalanan ibu kota Seoul, Kim Jisoo semakin mempercepat laju mobil yang kini sudah berganti warna menjadi hitam. Penyebabnya adalah karna Seokjin. Dia bilang bahwa warna putih itu terlihat sangat norak dimatanya, terlalu mengkilap ketika terkena sinar matahari dan Seokjin benci itu.

Ya, ya. Jisoo bisa memahami lelaki songong itu. Bahwa sebenarnya dia sedang gabut karna duit Seokjin terlalu banyak.

Sejak kemaren cowo itu pusing, mencari cara untuk menghabiskan kekayaan nya yang lebih dari tujuh turunan, 8 tanjakan, 10 pengkolan.

"Apa gue jual perusahaan kim aja ya?" Pikirnya waktu itu langsung saja Jisoo menggeplak Seokjin.

Bisa-bisa nya dia ingin menjual perusahaan pamannya sendiri, sudah gila kali ya?

"Bener-bener sinting, bisa-bisanya gue suka sama cowo kayak dia." Ucap Jisoo, kini dia telah sampai disebuah tempat belanja yang viral. Entah karna apa tapi dia tidak tau.

Memasuki gedung bernuansa putih emas, kaki jenjang Jisoo berhenti melangkah ketika melihat ke arah stan makanan. Yang dimana terdapat penjual kue bento berbagai pariasi.

"Wow, ada babi nya."

Takjup Jisoo melihat salah satu hiasan kue yang memiliki gambar babi. Hal itu mengingatkannya akan Seokjin yang sangat suka makan dan Hobby sekali memasak.

"Mbak bento cake nya berapa?" Tanya wanita itu pada penjual di stan makanan.

Penjual itu terlihat diam sebentar untuk berpikir. "Harga apa jumlah kue nya? Kalo jumlah kue kurang lebih ada 50 stok. Terus kalo harga nya itu tergantung ukuran."

Jisoo terkekeh pelan, menurut nya penjual ini sangat teliti dalam menjelaskan. Iya sih ini salah dia juga karna bertanya 'berapa' bukan 'harga nya berapa.'

"Harganya, yang itu berapa?" Dia menunjuk kue dengan gambar babi sebagai hiasan.

"Kalo yang ini 23 ribu. Soalnya tergantung ukuran juga mbk. Ini ukurannya 10 cm."

Mangut-mangut sejenak, Jisoo berpikir apakah harus membeli yang 10 cm atau lebih?

Beli yang 10 cm aja dulu, siap tau Seokjin suka kalo suka kan bisa beli yang lebih besar lagi. Ntar kalo enggak suka percuma juga kue nya terbuang sia-sia deh.

"Saya ambil yang 10 cm aja. Rasa black forest yang gambar babi diatasnya."

°°°

My secretary KIM JISOO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang