HAI GUYSS GIMANA KABAR KALIAN?
AKU HARAP BAIK2 AJA YAAA
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN
SORRY KALO TYPO WKWK
♻️ R E V I S I ♻️
***
Jisoo baru saja memutar knop pintu hingga terbuka. Wanita itu nampak termenung ditempat nya berdiri. Dari raut wajahnya, Jisoo terlihat terkejut mendapati seorang lelaki berdiri didepan rumah nya dengan senyum lebar dari balik masker putih yang dia kenakan.
"Lu," Jisoo sedikit menjeda ucapannya dengan alis yang berkerut. "Ngapain kesini?"
Lelaki itu menunduk memainkan kakinya sebentar. Sebelum kembali menatap Jisoo lantas menyerahkan sebuah paper bag putih kepada wanita itu.
"ini?"
Tangan lelaki itu masih terdiam di udara. Jisoo tidak akan mengambil paper bag itu sebelum dia mengatakan tujuannya kemari.
"Hadiah buat lu." Jawab nya, meski tertutup masker, Jisoo dapat melihat senyum lelaki itu. Karena tak mendapat tanggapan dari wanita itu. Dia bergerak meraih tangan Jisoo, dan langsung memberikan paper bag tersebut. "Ambil aja," suruh nya mendapat anggukan pelan dari Jisoo.
"Btw, gimana kabar lu?"
"Kabar gue baik-baik aja." Sahut Jisoo seadanya, dan suasana pun mendadak canggung.
Seokjin yang melihat Jisoo hanya berdiri didepan pintu pun, lantas menghampiri wanita itu. "Siapa Jis?" Tanya Seokjin kepo dengan lelaki didepan pintu rumah Jisoo.
"Itu, dia temen gue. Baru balik dari New York setelah tiga tahun bekerja disana,"
"Katanya kesini mau nganter hadiah buat gue."
Seokjin hanya berguma 'oh' dirinya jadi ikut merasakan suasana canggung antara Jisoo dan──Si lelaki dari New York ── itu. Dia lantas mengulurkan tangan dengan maksud berkenalan.
"Gue Kim Seokjin. Direktur utama perusahaan Kim's Grup," Lihat lah. Bahkan disaat seperti ini dia masih bisa menyombongkan dirinya sendiri. "Lu siapa?"
Lelaki itu membalas jabatan tangan Seokjin. Tak lupa dengan senyuman hangat kepada Seokjin.
"Kim Doyoung,"
Apa Kim Dugong? Batin Seokjin berusaha menahan tawa.
"Pemilik DY Corp. Nice to meet you, Mr Kim Seokjin." Sahut Doyoung formal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My secretary KIM JISOO [END]
RomansaKim jisoo wanita yang berkerja sebagai sekertaris di perusahaan KIM'S GRUP, kehilangan ciuman pertamanya akibat seorang lelaki yang tidak tau malu. Sialnya lagi lelaki itu adalah direktur barunya di perusahan kim's. ── "Hey! What are you doing?!" Se...