"mebuntuti orang diluar pekerjaan saya nona lebih baik kita pulang.
"Heh dia berhenti.
Tanpa peduli akan pembijaraan sang pengawal Jiyeon turun dari mobilnya setelah melihat pria yang tadi dia ikuti berhenti di sebuah kafe.
"Nona,,,,
Tanpa dipedulikan pengawal itu juga ikut turun dan memilih mengikuti kemana nona mudanya itu.
"Nona
"Stt diam nanti ketauan, ternyata benar dia udah punya pacar.
Ucap jiyeon menutup mulutnya melihat pria yang dia buntuti tadi merangkul mesra seorang wanita yang sangat cantik.
"Ayo pulang.
Ucap jiyeon lesu menggandeng sang pengawal yang terkjut karena tautan jarinya digenggam nonanya itu.
"Nona?
Bodyguard itu kembali dibuat bingung karena olah sang nona yang dibukakan pintu dibagian belakang malah membuka pintu sendiri disebelah kemudi.
"Nona kenapa duduk disana?
Yang ditanya tidak menjawab hanya memandang sang bodyguard dengan malas.
"Duduk sini temanin aku makan.
"Tidak nona itu diluar pekerjaan saya.
"Kamu patuh banget ya sama papa digajih berapa?
"-",,,,
"Pasti sangat mahal iya kan.
Ucap jiyeon menyuapkan makanannya kemulutnya sendiri dan terus mendongak menatap wajah sang pangawal yang sangat datar.
"Bisa senyum tidak? Kau membuatku takut tau.
Jiyeon hanya mendengus dan terlintas keinginan untuk menjahili sang pengawal yang sangat dingin itu, dia menyumpit sayuran yang ada di mangkuk kecil dan berdiri menyuapi pengawalnya yang mundur beberapa langkah.
"Nona?
"Stt Aaaa
Dengan sedikit malas pengawal itu membuka mulutnya dan menerima suapan nonanya.
"Nona makan dengan benar, agar anda bisa langsung tidur.
"Siapa namamu?
Lagi-lagi pengawal itu hanya menarik nafas karena perintahnya selalu dianggap angin lewat.
"Bang chan, anda bisa memanggilku chan nona.
"Besok ada pesta di tempat temanku yang tadi siang bersamaku.
"Saya harus ikut nona kemana pun anda pergi, ayo.
"Hah kemana?
"Ini sudah waktunya anda tidur nona.
"Kau akan ikut masuk kekamarku?
"Saya akan pergi setelah anda tidur.
"Kau laki-laki bagaimana jika kau berbuat yang tidak-tidak
Ucap jiyeon menutup tubuhnya yang masih mengenakan piama tidur lengkap.
"Saya sudah mempunyai calon istri nona jadi jangan khawatir.
Ucap sang pengawal membukakan pintu kamar milik gadis itu.
Sudah punya tunangan rupanya huh sayang sekali. Ucap jiyeon dalam hati dan mendudukkan tubuhnnya di pinggir kasur.
"Ini nona
Chan memberikan susu coklat yang gadis itu selalu minum.
"Nona?
"Kenapa aku cantikkan.
"Ini terlalu terbuka nona berbahaya untukmu.
"Kamunya jangan mikir yang aneh-aneh.
Ucap jiyeon mengambil lipstik dan mempolisikan kebibirnya dan bangga dengan hasil karyanya dirinya terlihat cantik dan seksi.
"Heh kamu ngapain?
Ucap jiyeon melihat baju yang dilempar sang pengawal dengan tidak etis nya.
"Ganti nona.
"Kalau aku bilang gak mau gimana?
Chan menggulung lengan kemeja nya dan menghampiri anak majikannya itu dengan geram.
"Kalau begitu saya yang akan gantikan.
"Coba saja kalau berani.
Ucap jiyeon bersedikap dada menantang dengan wajah angkuhnya tapi tidak bertahan lama karna pengawalnya itu terus mendekat seperti tidak ada niat bercanda sama sekali.
"Heh berhenti disana kau ingin apa?
"Melucuti pakain anda nona, lebih baik saya yang melihat anda tanpa sehelai benang daripada anda memamerkan tubuh anda yang kekurangan kain seperti tadi pada semua orang.
"HEH BERHENTIII KURANG AJAR....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD🌹🌹 TAMAT
Romancegadis orakan anak dari park Chanyeol pemilik perusahaan terbesar dikorea memiliki bodyguard dengan segala kharisma nya apakah sanggup menjadi penjaga gadis itu.