"Brengsek jangan deket-deket.
Jiyeon menepis lengan bodyguard nya itu yang membantunya karna oleng dia masih kesal dengan bodyguardnya itu setelah kejadian membuka pakaiannya waktu itu dia pikir bodyguard nya itu hanya menggertak tapi ternyata pria itu benar-benar merobek pakainnya.
"Setelah papa pulang aku akan aduin kelakuan kurang ajar kamu chan aku yakin kamu akan langsung dipecat dan dimasukin kepenjara.
"Saya akan tunggu disini nona.
"Bahkan kamu ga dengerin aku ngomong dari semua bodyguard ku cuma kamu yang paling kurang ajar.
"JIYEON,,,
Gadis itu langsung memalingkan tubuhnya menatap sahabatnya yang memanggil dari kejauhan.
"Astaga ku pikir tadi kau pegawai dikantor ayahmu berpakain seperti ini.
"Tanya aja orang aneh ini kolot.
Ucap jiyeon menghentakkan kakinya meninggal kan jenny bersama sang pengawal yang acuh saja dia tau nonanya marah karena perbuatannya tadi tapi sungguh chan tidak melihat apapun setelah merobek pakaian nonanya itu dia langsung pergi.
"Hm itu gak masuk? Gak papa kok jangan pedulikan jiyeon dia emang gitu.
Ucap jenny memberanikan diri mengajak bodyguard sahabatnya itu mengobrol dia sangat tertarik sejak pertama melihat paras tegas sang bodyguard.
"Tidak apa nona saya akan menunggu disini saja nanti nona akan sangat marah jika saya diam-diam mengikutinya.
"Begitu ya,,,, ya sudah kalau begitu sampai jumpa, eh boleh aku tau namamu?
"Saya hanya bertugas menjadi bodyguard nona jiyeon, nona tidak diperkenankan melakukan hal lain.
Ucap chan menegakkan badannya menaruh kedua tangan dibelakang membuat jenny semakin terkesima.
Byurrrr
"Hahhhh tolonggg.
"Nona, nona, nona, nona
Teriakan beberapa pelayan dikediaman megah Park Chanyeol pagi itu menjadi heboh setelah melihat bodyguard dari nona mereka itu menggendong sang nona yang masih tertidur dalam gelungan selimut melempernya kekolam utama.
"BRENGSEK KAMU MAU MEMBUNUHKU?
Ucap jiyeon mengusap wajahnya dan meraih tangan beberapa pelayan nya yang khawatir dengan keadaan nona muda mereka.
"Sudah pagi nona.
"Bego ya ?ini hari libur sialan.
"Anda harus pergi kekebun jeruk di ilsan hari ini nona.
"Kau pikir kau siapa heh?
"Saya bodyguard anda nona, cepatlah bersiap-siap nona kalau tidak saya akan membawa anda dengan paksa.
Ucap chan langsung bangun dari berjongkok dan berjalan dengan tenang menjauh dari jiyeon yang hanya tergagap dan memandang beberapa pelayannya tidak percaya.
"Kenapa kalian hanya diam hah orang itu hampir membunuhku.
Lagi-lagi semua pelayan itu hanya diam dan menundukkan kepala
"Dia bodyguard sekaligus pengurus anda nona tuan besar sendiri yang mengatakannya.
"Maksudmu?
"Dia akan mengedipslinkan anda nona.
Jiyeon yang mendengarnya dibuat kaku sendiri bagaimana mungkin ayahnya itu meminta pengurus dirinya dari seorang sebrengsek chan.
Crass crass
"Nona?
Chan membalikkan tubuhnya dan menatap jiyeon yang sedang memukuli pohon jeruk bahkan beberapa buah muda jatuh karena perbutan nonanya itu.
"Kenapa kebun ini milikku terserahku mau kumatikan atau apa bahkan aku bisa menebang semua pohon ini.
Ucap jiyeon kesal dan memukulkan kayu yang tadi dia pegang pada bodyguard nya itu.
"Kenapa tuan besar bisa mempunyai putri seegois dirimu nona?
"Apa? Kau berani mengataiku?
"Nona memang bisa menghancurkan kebun ini dalam beberapa detik saja tapi apa nona pernah berpikir dibalik suburnya kebun ini banyak menumbuhkan harapan para petani nanti jika panen tiba mereka merawat bibit menjadi pohon yang berbuah dan menghasilkan uang nantinya buat keluarga mereka, nona lihat sebiji jeruk yang nona buang-buang ini didalamnya banyak perjuangan para petani, sungguh menderita seseorang yang akan menjadi suamimu kelak dengan sifat burukmu ini nona.
Chan berpaling meninggalkan jiyeon yang diam ditempatnya dia baru beberapa hari menjadi pengawal gadis itu tapi sudah muak dengan kelakuan gadis itu yang bermacam-macam dan sangat keras kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD🌹🌹 TAMAT
Romancegadis orakan anak dari park Chanyeol pemilik perusahaan terbesar dikorea memiliki bodyguard dengan segala kharisma nya apakah sanggup menjadi penjaga gadis itu.