"Chuu.
"Nona?
"Hehe ngapain serius banget?
Ucap jiyeon mendorong chan yang duduk di depan pintu mobil belakang hingga masuk kedalam dan menutup pintunya.
"Chan.
"Eum?
"Lagi chetan sama calon istri kamu ya?
"Bukan, tadi tuan besar habis nelpon.
"Papa? Kenapa papa nelpon kamu?
Jiyeon melepaskan pelukannya dan menatap bodyguard nya itu dengan cemas apa mungkin ayahnya tau hubungannya bersama sang bodyguard, bukannya menjawab chan mengelus rambut nonanya itu dengan lembut dan tersenyum.
"Nona sudah makan?
Jiyeon menggeleng kan kepalanya masih menatap chan yang terlihat biasa saja.
"Aku mau makan barengan kamu.
"Dimana? Saya yakin nona kecilku ini tidak berniat mau pulang.
Jiyeon terkekeh dan kembali mengedunsel ke celah leher sang bodyguard membuat chan ikut terkekeh dengan sikap manja sang nona.
"Christopher
Chan yang habis mandi mengeringkan rambutnya menggunakan handuk kecil menolehkan pandangannya pada wanita yang terbaring dikasur tengah tertidur pulas dan menghampirinya memperhatikan wajah yang terlihat gelisah dan ada jejek airmata chan bersimpuh tangannya terulur mengusap wajah basah itu dengan lembut.
"Christopher
"Kau bahkan memanggil namanya didalam tidurmu yeon tapi kenapa bisa kau tidak bisa mengenaliku?
Ucap chan pelan seakan berbisik, chan bangun dari bersimpuhnya dan ikut naik kekasur masuk kedalam selimut yang sama.
Eughh Jiyeon bangun dan mengerjapkan kedua matanya yang kaget melihat chan sedekat ini dengannya.
"Apa Sekarang kau juga menemani nonamu tidur dikasur?
"Jika nona meminta saya bersedia menemani nona bahkan dengan sebuah pelukan sekalipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD🌹🌹 TAMAT
Romancegadis orakan anak dari park Chanyeol pemilik perusahaan terbesar dikorea memiliki bodyguard dengan segala kharisma nya apakah sanggup menjadi penjaga gadis itu.