"permisi, tuan bisa jaga istri anda kenapa dia terus mengajak suamiku mengobrol dari tadi.
"Nona jangan bicara seperti itu istriku hanya mengobrol biasa dengan suamimu.
"Kami disini buat bulan madu jadi nasehati istri tuan jangan dekat-dekat dengan suamiku.
"Kenapa? Kau takut suamimu tertarik padaku? Sepertinya tuan chan tertekan menikah denganmu.
"Apa, kau bicara apa ?
"Sayang sudah jangan buat keributan kita baru sampai.
"Diam kamu, lihat tuan chan lebih tepat seperti pengangkut barangmu daripada suamimu istri mana yang menyuruh suaminya membawa barangnya seperti itu.
"Kau...
"Yeon ayo, ada apa ini ?
"Chan wanit----
"Tuan chan maaf tadi aku menegur istrimu yang sangat asik mengobrol dengan suamiku sedangkan kau kesusahan dengan barang-barang ini.
"Tidak papa yeon ayo jangan ganggu mereka.
Ucap chan menyuruh jiyeon jalan lebih dulu kepenginapan mereka sedangkan bora berlari menghampiri chan meninggalkan suaminya sendirian.
"Wah ternyata kamar kita bersebrangan.
"Kalau begitu kami masuk dulu bora-shi yongjae-shi
Ucap chan menutup pintunya dan mencari jiyeon ternyata istrinya itu sedang mandi.
"Istriku sudah jangan ganggu tuan chan dan istrinya.
"Hss kau ini kenapa jangan mengaturku aku menikah denganmu karena terpaksa dan aku menyukai tuan chan.
Bora langsung membawa sepedanya ketempat chan dan juga jiyeon berada saat ini chan sedang mengajari istrinya itu mengayuh sepeda.
"Tuan chan....
""Hay bora-shi yongjae-shi
Sapa chan dengan ramah dan juga senyumnya yang membuat bora semakin terpikat.
"Tuan chan bisa ajari aku juga suamiku tidak bisa sama sekali padahal aku ingin belajar bersepeda.
Chan melihat Jiyeon yang turun dari sepeda dan meninggalkannya.
"Jiyeon-shi ini.
Yongjae datang membawakan jiyeon jus jeruk yang diabaikan jiyeon.
"Aku tau kau marah tapi harap maklumi istriku yah.
"Apa kau benar-benar tidak bisa menasehati istrimu yongjae-shi?
"Kami menikah karena perjodohan dan bora sangat membenci perjodohan kami dia masih belum mau menerimaku.
"Setidaknya kau nasihati istrimu kami kesini juga ingin fokus pada program kehamilanku tapi istrimu terus mengganggu chan.
"Tuan chan, apa mungkin istrimu dan suamiku pernah bertemu?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD🌹🌹 TAMAT
Romancegadis orakan anak dari park Chanyeol pemilik perusahaan terbesar dikorea memiliki bodyguard dengan segala kharisma nya apakah sanggup menjadi penjaga gadis itu.