MY BODYGUARD ::PART 14

169 9 0
                                    

Blam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blam

Chan dan jiyeon dibiarkan hanya berdua diruangan tadi mereka keluar untuk berjaga, chan yang melihat Jiyeon terus menangis mencoba mengangkat tubuhnya menghampiri gadis itu meskipun beberapa kali terjatuh.

"Jangan menangis aku ada disini nona.

Mendengar itu Jiyeon semakin menangis channya, bodyguardnya yang selama ini dia rindukan adalah calon suaminya yang sangat dia cintai Christopher.

Dengan sisa-sisa tenaga yang dia punya chan berusaha melepaskan ikatan pada pergelangan tangan calon istrinya itu setelah terlepas chan mengusap jejak darah yang melingkar disana mengecupnya seakan bisa mengurangi rasa perih disana.

"Sakit?

Jiyeon mengusap wajah tampan pria itu yang saat ini penuh dengan darah Jiyeon kembali meneteskan kristal beningnya wajah calon suaminya penuh dengan lebam lalu bagaimana dengan tubuhnya yang sempat beberapa kali memuntahkan darah.

"Aku baik-baik saja sttt jangan menangis lagi uhukk.

"Chan.

Jiyeon menangkup kedua pipi calon suaminya itu yang tertunduk menahan sakit.

"Kenapa kau datang lihat dirimu sekarang jika kau kenapa-napa apa yang harusku lakukan?

Chan tersenyum seakan lupa dengan sakitnya mendengar nada khawatir dari wanitanya bahagia karena wanita itu tidak menghindari nya lagi.

"Aku tidak bermaksud membohongimu yeon aku hanya ingin lebih dekat dengan calon istriku nanti yang katanya sangat pemarah dan keras kepala.

Dhugg jiyeon memukul tepat didada chanbyang membuat pria itu mengaduh.

"Agkhh,, yeon.

"Astaga chan maaf aku tidak sengaja.

Ucap jiyeon menutup mulutnya dan mengelus-elus dada milik chan dari luar pakaiannya.

"CHANN,,,

Jiyeon maupun chan melihat kearah pintu disana ada ibunya yang tanpak khawatir.

"Kalian, Astaga kenapa bisa begini?

"Mah bagaimana mama bisa kesini?

"Diluar ayahmu, paman Chanyeol dan beberapa polisi sudah menanganinya.

"Bibi chan terluka parah dia beberapa kali muntah darah.

"Bisa berdiri nak? Biar mamah bantu sama yeon ya.

Chanyeol sedang memandang young do musuh bebuyutan nya itu mereka berbicara berdua tapi tidak luput dari pengawasan polisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol sedang memandang young do musuh bebuyutan nya itu mereka berbicara berdua tapi tidak luput dari pengawasan polisi.

"Tidak puas kau mengambil istriku sekarang kau juga mau melenyapkan putriku.

"Kau sadar dengan apa yang kau miliki saat ini itu semua seharusnya milikku perusahaan mu yang berdiri saat ini itu milikku begitupun dengan iren.

"Perusahaan memang perjuangan kita berdua tapi kau selalu berfoya-foya dan membuat onar hanya investasi berbentuk uang yang kau salurkan tapi tidak ada perjuanganmu sama sekali bahkan kau masuk rehabilitasi beberapa kali karena kecanduanmu terhadap barang terlarang.

"Lalu bagaimana dengan iren? Kau sengaja menghamilinya agar kau bisa menikahinya.

"Maafkan aku tentang itu, aku hanya ingin yang terbaik untuknya kau sering memukul dan menyiksanya itu kau lakukan tanpa status suami untuknya bagaimana jika dia menikahimu kau akan terus menyiksanya.

Dor

Semua yang ada diruangan itu ambil siaga karna youngdo melepaskan satu peluru nya kesalah satu polisi Chanyeol mundur beberapa langkah entah darimana youngdo kembali mendapatkan revolver milik chan tadi.

"Terserah apa katamu park Chanyeol yang jelas aku ingin kau juga merasakan kehilangan sepertiku.

Ucap youngdo menghampiri Jiyeon yang saat itu masih memapah chan bersama ibu dari pria itu, chan yang melihat nya menghampiri pria yang seumuran dengan ayahnya itu.

"Dughh,,, dari tadi kau terus menggangguku bocah sialan.

"JANGAN BERANI MENYENTUHNYA.

chan dengan segala nafas terakhirnya meninggikan suaranya tentu youngdo marah dia menhantam gagang pistol pada kepala chan dan mencekik chan sampai tidak bisa menampak tanah.

"CHANNNN

BOGHH

Youngguk meninju youngdo dan putranya itu terjatuh polisi bergerak menahan pergerakan youngdo yang dikira tidak fokus pada targetnya tapi dugaan semua yang ada disana salah youngdo kekuh mengarahkan tembakannya pada Jiyeon yang saat itu tengah berpaling darinya membantu chan untuk bangun,chan melihat arah tembakan yang siap dilepaskan youngdo pada Jiyeon chan dengan cepat membalikkan tubuh calon istrinya itu dan menggunakan belakangnya sebagai perisai yang tentu timah panas itu langsung menembus kulitnya.

DOR DORRR

"CHANNNN

jieun berteriak melihat putranya ditembak beberapa kali didepan matanya sendiri Chanyeol dan youngguk tidak percaya dengan apa yang mereka liat kejadian yang begitu cepat sedangkan Jiyeon merasakan pelukan kuat chan padanya ketika suara tembakan itu menggema Jiyeon meraba belakan milik chan yang penuh mengalir darah posisi mereka yang masih terduduk membuat jiyeon dengan mudah melihat wajah calon suaminya itu pucat dalam seketika.

"C-chan buka matamu hikss chan, CHAN.

jiyeon memeluk pria yang pernah menjadi bodyguard nya itu sangat erat menutup bekas tembakan dengan tangannya.

jiyeon memeluk pria yang pernah menjadi bodyguard nya itu sangat erat menutup bekas tembakan dengan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang bersihkan dirimu dulu ya kau juga perlu di periksa.

Chanyeol menggendong putrinya itu yang penuh dengan darah milik chan tanpak syok jiyeon menenggelamkan wajahnya pada dada sang ayah Chanyeol tau putrinya itu sedang menangis.






Tbc...

MY BODYGUARD🌹🌹 TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang