Halo guys kita masuk ke Chapter pertama dari Series ini dan untuk chapter pertama masih pendek yah guys, oh iya judulnya aku ganti sedikit karena salah ketik semalam haha, semoga kalian suka dengan chapter pertama ini yah^^
Happy Reading^^
PS:typoguys
.
.
.
Author POV
Kim Taehyung, laki-laki tampan, kaya raya, pintar, pandai dalam segala bidang, dicintai banyak orang dan disebut almost perfect ini sedang asik bermain basket dengan teman-temannya dikampus mereka. Kim Taehyung kuliah di salah satu Universitas ternama di Seoul yaitu "National Seoul University" kampus bertaraf internasional ini adalah salah satu kampus favorite banyak anak muda. Selain fasilitasnya yang lengkap, yang lulus dari kampus ini juga akan terjamin pekerjaannya.
Kampus ini memiliki 5 Fakultas yaitu, Kedokteran, Ekonomi, Seni, Hukum dan Psikologi, Taehyung sendiri adalah anak fakultas Hukum, seluruh keluarganya adalah lulusan terbaik dari Kampus ini, Ayahnya lulusan terbaik Fakultas Ekonomi dan menjadi CEO perusahaan nomor satu di Korea Selatan, Ibunya lulusan terbaik fakultas Kedokteran dan sudah menjadi dokter nomor satu di Rumah Sakit terbesar di Seoul, kakak Perempuannya Kim Yoona lulusan terbaik fakultas Seni dibidang Drama dan 2 tahun lalu kakak laki-lakinya Kim Seokjin adalah lulusan terbaik fakultas Hukum. Dirinya sudah berada di semester tiga sedangan adik perempuannya Kim Yerim ada di fakultas psikologi semester satu, adik perempuannya baru masuk tahun ini.
Menurutnya dengan otak yang cerdas, dia tidak perlu belajar untuk ujian, semua mata kuliah dengan mudah dia pelajari dalam waktu sebentar, itulah kelebihan yang diberikan tuhan padanya. Jadi sikap cueknya membuat dirinya tidak disiplin dengan hidup. Diantara berempat adik kakak itu, dialah yang paling sulit untuk diatur, dia suka kebebasan, dia selalu berfikir apa yang diinginkannya harus terpenuhi, dan tidak ada kata tidak bisa dihidup Taehyung.
"Pass bolanya!" teriak Jimin salah satu teman Taehyung kepada teman laki-lakinya yang lain, setelah Jimin menerima bola, dia langsung mem-passnya ke Taehyung lalu lelaki itu pun mengeshoot bolanya dan masuk.
"YEAH!" teriak mereka bersamaan, pertandingan basket saat itu dimenangkan oleh Taehyung dan teman-temannya. Taehyung kembali ke kursi cadangan dan duduk sambil meminum air putih dibotolnya.
"Nih handuknya." Ucap seorang Yeoja cantik yang duduk disebelahnya dengan senyuman yang mampu membuat seluruh kampus jatuh cinta kepada yeoja ini. Taehyung mengambil handuk dari tangan gadis itu sambil tersenyum.
Ini sudah seperti rutinitas setiap hari Irene, yaitu menemani Taehyung jika laki-laki itu ada tanding basket "Kau tidak ada acara memang hari ini, sampai menungguku disini?" Tanya Taehyung sambil meminum air putih dari botol minumnya.
Irene menggelengkan kepalanya, dia memang sedikit bebas hari ini kelasnya sudah selesai sejak tadi siang "Kau pasti membolos kelas lagi dan memilih main basket, jika seperti itu terus, kau akan ketinggalan mata kuliah Tae." Ucap Irene
Taehyung berdiri berniat mengganti pakaiannya di ruang ganti diikuti Irene dan empat teman Taehyung yang lain "Tenang saja aku jenius jadi tidak akan pernah ketinggalan." Ucap Taehyung, Irene mendecih sebal memang benar, dia sejak dulu masih sekolah sering sekali bersaing dengan sahabatnya ini, namun akhirnya tetap saja dia berada di posisi nomor 2.
Empat teman Taehyung yang tadi main basket masuk kedalam ruang ganti, disusul Taehyung namun ketika Irene ingin ikutan masuk, kepalanya di toyor oleh Taehyung. "Akh, YAK!" teriak Irene mundur beberapa langkah keluar ruang ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Never Lie [END]
RomanceApa jadinya jika kau mencintai sahabatmu sendiri? akankah terasa lebih menyenangkan? atau lebih menyakitkan? apa yang akan mereka lakukan jika mereka memang saling mencintai satu sama lain namun selalu kalah dengan rasa ego mereka? akan kah mereka b...