Update guys hehe kalian nonton vlognya Irene ga dia camping mobil gitu ya ampuun kangen banget sama Irene, akhirnya Irene konten seneng banget, udah gitu dia cantik banget disitu nyetir mobil juga uri Bae Joohyun♡
Happy Reading^^
PS : typoguys
.
.
.
*Author POV*
Irene berlari menjauhi ruangan tersebut keluar dari Gedung fakultas hukum menuju mobilnya, entah kenapa air matanya menetes kepipinya, untuk apa dia menangis? Irene terus menyeka pipinya dari air mata yang terus saja membasahi itu.
Irene sampai disamping mobilnya namun air matanya tak berhenti juga "Apa sih kenapa pake nangis segala!" ucapnya kesal pada dirinya sendiri.
GREB!
Irene tertarik kebelakang hingga tubuhnya memutar dan menatap sahabatnya yang terlihat sedang ngos-ngosan itu, Taehyung berlari mengejarnya, Irene menatap hazel milik Taehyung.
"Aku bisa jelaskan." Ucap Taehyung, Irene menepis tangan Taehyung dari lengannya dengan kasar, Irene lelah, laki-laki itu selalu seperti ini ketika berhadapan dengan Jisoo, selalu plinplan dengan keputusannya.
"Aku tidak butuh penjelasan." Ucap Irene, dia sudah berniat masuk kedalam mobil, namun tangannya kembali ditahan oleh Taehyung yang masih terengah mengambil nafas sebanyak-banyaknya.
"Kau harus dengar Rene." Ucap Taehyung tegas
"Dengar apalagi Tae? Mendengar bualan mu tentang menjauhinya? Mendengar kebohonganmu untuk meninggalkannya? Atau mendengar janji palus mu untuk tidak bertemu lagi dengannya?" tanya Irene, air matanya benar-benar menolak untuk berhenti.
"Kenapa kau sampai menangis seperti ini, aku bisa menjelaskannya, kau salah paham.' Ucap Taehyung sambil mencoba untuk menyeka air mata dipipi Irene, namun gaids itu menepisnya.
"Berhenti bebrual Taehyung, aku membencinya! Itu sama saja kau tidak menghargaiku sebagai sahabatmu! Aku bahkan menceritakan rahasia orang yang seharusnya aku tidak ceritakan! Tapi kau? SIAL!" ucap Irene kesal, dia mengepalkan tangannya kuat rasanya dia ingin memukul laki-laki didepannya ini.
"Rene, please aku bisa menjelaskannya itu hanya kesalah pahamanmu saja, aku tidak bermaksud untuk menciumnya dia yang berbuat seenaknya." Ucap Taehyung
Irene tertawa remeh sambil menyugar rambut panjangnya kebelakang "You know what? Fuck you! " ucap Irene sambil membuka pintu mobilnya, Taehyung mencoba mengedor kaca mobil Irene, namun gadis itu tidak perduli dan segera menancap gas meningalkan lingkungan kampus.
"SHIT! " teriak Taehyung.
***
Malamnya Taehyung kerumah Irene dan sudah berdiri didepan kamar gadis itu, Hatinya resah tidak menentu, padahaln baru saja dirinya berbaikan dengan gadis itu, namun sekarang kembali runyam hanya karena kesalahannya.
"Irene sejak pulang tidak keluar kamar, bahkan dia tidak mau makan, kalian berdua ada masalah?" tanya Taeyeon ibu Irene
"Maaf Mah, aku akan berusahan untuk bicara sama Irene, mamah ga usah khawatir." Ucap Taehyung, Taeyeon tersenyum dan kembali turun kebawah untuk membereskan meja makan.
Taehyung kembali menatap pintu kamar Irene. "Rene, kau mendengarku? Bisakah kau buka pintunya aku ingin bicara." Ucap Taehyung sambil mengedor-gedor pintu tersebut, biasanya pintu kamar Irene tidak terkunci dan Taehyung bebas masuk kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Never Lie [END]
RomanceApa jadinya jika kau mencintai sahabatmu sendiri? akankah terasa lebih menyenangkan? atau lebih menyakitkan? apa yang akan mereka lakukan jika mereka memang saling mencintai satu sama lain namun selalu kalah dengan rasa ego mereka? akan kah mereka b...