Double Update guys haha kurang baik apa akunyaa walaupun masih ada yang suka silent reader gapapa aku seneng kalian tetep mau baca cerita aku^^
Happy Reading^^
PS : typoguys
.
.
.
*Author POV*
Mereka semua sudah kumpul di lapangan, banyak mahasiswi dan mahasiwa yang kelihatan excited akan perjalanan ini, beberapa bus besar sudah terparkir rapih untuk mereka tumpangi.
Taehyung menghampiri pacarnya dan mencium puncak kepala Sana dan bergabung dengan teman-temannya yang lain, Sehun yang melihat Irene sedang berjalan dengan Seulgi segera menghampiri kekasihnya itu "Hey Rene, apa kau sudah siap untuk jalan-jalan hari ini?" tanya Sehun sambil tersenyum manis.
"Tentu saja, aku bahkan tidak bisa tidur semalam karena ingin cepat cepat hari ini." Ucap Irene, Taehyung yang mendengar itu langsung memutar bola matanya malas, jelas-jelas Irene semalam langsung terlelap bahkan sampai ngiler.
Sehun ikut tersenyum dan mengelus puncak kepala Irene. "Berhentilah bermesraan ini masih pagi, ugh!." ucap Seulgi sambil menguap, dia juga sepertinya terlalu excited sehingga tidak bisa tidur, apa kalian juga tidak bisa tidur ketika ingin jalan jalan jauh besoknya?
"Good Morning everyone." Sapa Wendy yang baru saja datang
"Pagi Wen, sepertinya kau tidur dengan nyenyak semalam." Ucap Irene yang langsung dijawab anggukan oleh Wendy, dia bahkan mimpi indah semalam.
"MOHON SEMUANYA BERSIAP DAN ABSEN LALU MASUK KEDALAM BIS LIMA BELAS MENIT LAGI KITA JALAN!" teriak ketua universitas dengan toak merahnya.
Semua mahasiswi dan mahasiswa pun segera absen dan masuk kedalam masing-masing bus, bus mereka dibagi sesuai fakultas, jadi Irene, Sehun berpisah begitupun Taehyung dan Sana, mereka pun segera masuk kedalam bus sebelum ketua universitas mengomel.
.
.
.
Setelah perjalanan selama 2 setengah jam mereka pun sampai di perkemahan Gapyeong, para mahasiswa dan mahasiswi menatap takjup perkemahan tersebut, pemandangan gunung hijau terlihat begitu indah dan itu membuat fikiran kalian terasa kembali segar hanya dengan memandangnya.
"KALIAN BISA ABSEN LAGI DAN PANITIA AKAN MEMBERIKAN NOMOR TENDA YANG AKAN KALIAN TINGGALI, KARENA UKURAN TENDA CUKUP BESAR SATU TENDA AKAN BERISIKAN EMPAT ORANG." Teriak ketua universitas lagi, mahasiswi dan mahasiwa pun kembali absen karena ini acara campuran jadi isi tenda pun mencampur agar bisa membaur dengan anak-anak dari fakultas lain.
Irene absen dengan menulis nama dan nama fakultasnya "Kau berada di tenda nomor 330 yah." Ucap panitia didepannya, Irene mengangguk dan mencari tenda nomor 330, Seulgi mendapat tenda 326 sedangkan Wendy berada di tenda 321.
Jadi di Perkemahan Gapyeong dapat 3 bagian perkemahan dengan masing masing bagian adan 30 tenda, satu di dekat rumah utama pemilik perkemahan terletak agak dibawah, kedua ditengah yang terdapat kolam kecil ditengah dan ketiga diatas dengan pemandangan yang begitu indah, kalian bisa melihat matahari terbit darisana, walaupun tidak terlalu kelihatan tapi cahaya terbit matahari pasti sangat indah untuk dilewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Never Lie [END]
RomanceApa jadinya jika kau mencintai sahabatmu sendiri? akankah terasa lebih menyenangkan? atau lebih menyakitkan? apa yang akan mereka lakukan jika mereka memang saling mencintai satu sama lain namun selalu kalah dengan rasa ego mereka? akan kah mereka b...