Update lagi guys hahahaha, tadinya gamau update malem namun sepetinya saya gabut jadi lagi lanjut nulis update sekali gapapa kali yah haha, walaupun kayaknya udah pada molor, jadi besok pagi aku tinggal liat uah berapa banyak yang baca or vote ^^
Happy Reading^^
PS : typoguys
.
.
.
*Author POV*
Paginya Irene sudah sarapan dibawah, saat dia bangun tadi, Taehyung sudah tidak ada dikamarnya, dan sahabatnya itu mengiriminya pesan jika akan menjemput Sana pagi ini.
TING TONG
Irene dan Ibunya melirik satu sama lain ketika bel rumahnya berbunyi, Apakah Papah-nya kembali karena ada barang yang ketinggalan? Pembantu rumah tangga yang bekerja disana segera membuka-kan pintu rumah Irene dan bingung ketika melihat laki-laki tampan berdiri disana.
"Apa Irenenya ada?" Tanya laki-laki bersurai hitam bernama Oh Sehun yang kemarin sudah resmi menjadi kekasihnya, Irene yang mendengar suara laki-laki itu segera berdiri dan menghampiri pintu depan.
"Sehun?" panggilnya
Sehun tersenyum ketika mendengar suara Irene "Good Morning Rene." sapa Sehun, jam sudah menunjukan pukul 9 pagi, Ibu Irene yang penasaran ikut keluar dan bingung melihat laki-laki tidak dikenalnya berdiri didepan rumahnya.
"Loh, ini siapa Rene? kenapa ga diajak masuk dulu." Ucap Ibunya.
"Hallo tante, aku Oh Sehun pacar Irene." Ucap Sehun sambil tersenyum tampan seperti laki-laki yang di idam-idamkan ibu mertua. Ibu Irene tersenyum manis dan menatap putrinya jahil.
"Oh Pacar kamu, kenapa kamu ga cerita sayang, ayo Sehun masuk dulu, apa kamu udah sarapan?" Tanya Ibu Irene. Sebelum Sehun menjawab Irene sudah menyela duluan.
"Gausah Mah, Sehun udah makan, aku jalan kampus dulu yah." Ucap Irene berlari kedalam mengambil tas dan hapenya lalu keluar mengandeng tangan Sehun agar Ibunya tidak bertanya yang aneh-aneh pada Sehun.
Sehun hanya menahan tawanya dan membuka-kan pintu mobilnya untuk Irene, Irene segera masuk disusul Sehun, mereka pun segera pergi kekampus.
.
.
.
"Makasih yah udah mau jemput." Ucap Irene ketika sehun juga mengantarnya kedepan kelas Irene, Sehun tersenyum dan mengelus kepala Irene.
"Sama-sama, aku nanti ada kelas sekitar jam 1, jadi kau bisa makan siang tanpa aku." Ucap Sehun, Irene mengangguk membuat Sehun senyum lagi dan segera bergegas pergi kekelasnya.
Irene menghela nafasnya pelan dan masuk kedalam kelas, jujur saja dia tidak begitu mengenal Sehun namun kenapa dia mau menerima Sehun menjadi pacarnya entahlah, Irene juga tidak mengerti.
Setelah mengikuti mata kuliah professor Song, Irene bisa istirahat karena kelas selanjutnya ada di jam 2 siang nanti, Irene, Seulgi dan Wendy berjalan menuju cafeteria.
"Aku dengar dua minggu lagi kampus kita akan mengadakan kemah dan perwakilan masing-masing angkatan disuruh rapat bersama beberapa dosen besok, apa kau akan ikut?" Tanya Seulgi
"Wah, sudah lama sekali aku ingin berkemah, ternyata kampus ini satu hati denganku." Ucap Wendy antusias, Kemah yah, Irene sedikit berfikir, dia suka jalan-jalan ke alam namun dia takut dengan hewan-hewan kecil di alam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Never Lie [END]
RomanceApa jadinya jika kau mencintai sahabatmu sendiri? akankah terasa lebih menyenangkan? atau lebih menyakitkan? apa yang akan mereka lakukan jika mereka memang saling mencintai satu sama lain namun selalu kalah dengan rasa ego mereka? akan kah mereka b...