Hello guys aku update nih maaf banget lama soalnya lagi sibuk banget dan mungkin 3 hari weekend ini aku mau refresh otak sekalian ngelanjutin nih cerita tapi gatau bisa update lagi apa engga semoga aja bisa yah^^
Happy Reading^^
PS : typoguys
.
.
.
*Author POV*
Taehyung menatap gadis yang berdiri didepannya yaitu Jisoo, gadis itu mengambil jurusan hukum juga dan berakhir satu kelas dengannya.
Taehyung menghela nafasnya dia mencoba untuk tidak berinteraksi dengan Jisoo, namun gadis itu mengajaknya bicara terus "Apa kabar kau Tae?" Tanya Jisoo, Taehyung hanya diam menatap agendanya. Iya Jisoo duduk disebelah Taehyung.
"Taehyung aku menanyakan kabarmu."
Taehyung menoleh kesal "Pantaskah kau bertanya seperti itu padaku?" Tanya Taehyung.
Raut wajah Jisoo berubah menjadi sedih, dia tau dia salah besar karena menyakiti Taehyung namun pertemuannya kali ini seperti kesempatan yang diberikan tuhan agar dia memperbaiki semuanya.
"Taehyung, jujur saja aku tidak tahu jika kau kuliah disini, aku pun sama terkejutnya ketika aku melihatmu, aku minta maaf Taehyung, sepertinya aku sangat menyakitimu dulu, tapi sekarang aku mendapat kesempatan dari Tuhan agar memperbaiki semuanya, aku menyesal Tae." Ucap Jisoo
Taehyung memejamkan matanya dan menatap Jisoo lagi lalu terkekeh pelan "Sangat mudah bagimu bicara seperti itu, kau tidak tau bagaimana keadaanku saat kau pergi tanpa alasan!" ucap Taehyung penuh penekanan di setiap ucapannya.
"Maafkan aku Tae, mungkin memang berat untuk memaafkanku tapi izinkan aku untuk memperbaiki semuanya, izinkan aku untuk dekat dengamu lagi." Ucap Jisoo, Taehyung menatap mantan pacarnya itu, sekarang apa yang akan dilakukan Taehyung?.
.
.
.
Seulgi dan Wendy sedan berada di ruang kesehatan menunggu Irene untuk bangun, mereka berdua begitu panic karena Irene pingsan tiba-tiba dikelas, Seulgi segera menghubungi Taehyung.
"Sial! Tidak diangkat, apa dia sedang ada kelas?" Tanya Seulgi
"Mungkin dia sedang ada kelas, kau kirim pesan saja kepadanya." Ucap Wendy, Seulgi mengangguk dan segera mengirimi Taehyung pesan bahwa Irene sakit dan sedang berada di ruang kesehatan fakultasnya.
"Hubungi Hanbin juga Seul." Ucap Wendy, Seulgi mengangguk dan menelfon laki-laki itu memberi kabar tentang Irene juga.
Setelah dua jam mengikuti mata kuliah Prof Jung akhirnya Taehyung bisa membuka handphonenya dan melihat pesan dari Seulgi, matanya membulat dan bergerak panik sambil memasukan buku agendanya.
Jisoo yang melihat gelagat panik Taehyung itu bertanya "Mau kemana Tae buru-buru seperti itu?" Tanya Jisoo, Taehyung tidak menjawab melainkan segera keluar kelas untuk menuju ruang kesehatan, Jisoo hanya bisa menghela nafas sambil mengikuti kemana laki-laki itu pergi.
BRAK!
Taehyung masuk kedalam ruang kesehatan dengan nafas tersenggal-senggal, Irene yang baru sadar 15 menit yang lalu memegang dadanya karena kaget, begitupun laki-laki yang menemaninya menoleh kearah Taehyung.
Taehyung diam sebentar menatap kedua orang itu, wajah Irene masih terlihat pucat, Taehyung segera menghampiri Hanbin dan menarik kerah baju laki-laki itu "Taehyung." Panggil Irene mencegah laki-laki itu berbuat yang tidak tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Will Never Lie [END]
RomanceApa jadinya jika kau mencintai sahabatmu sendiri? akankah terasa lebih menyenangkan? atau lebih menyakitkan? apa yang akan mereka lakukan jika mereka memang saling mencintai satu sama lain namun selalu kalah dengan rasa ego mereka? akan kah mereka b...