4. LIBURAN (PT.1)

273 22 15
                                    


Nyahooo..... Author comeback setelah sekian lama hiatus mwehehe maap readers:)

Btw... Ini cerita kali ini author dapetin dari mimpi tadi malem:) gatau kenapa kok bisa mimpi kek ginian_- tapi gafafa... Karena saia lagi gabuts mari kita tulis.... :)

Pertama kalinya author buat cerita tentang y/n jadi kalo ada salah mohon koreksi ya.. Author masih ga terlalu paham tentang dunia per-y/n-nan.

______________________________________

Kisah ini dimulai ketika.....

Tokyo, 26 Mei 20XX
One Piece internasional highschool.

"Yoshhh semuanya ayo cepat masuk! Kita akan berangkat lima menit lagi"
Sabo selaku mantan ketua OSIS menyerukan kepada semua teman-teman nya untuk sesegera menyelesaikan acara beberes mereka.

Ya.. Hari ini para alumni Sekolah menengah atas one piece internasional highschool sedang merayakan acara kelulusan mereka, tujuan mereka adalah berlibur di kota sebelah yang katanya memiliki tempat wisata paling indah ditahun ini.

Karena liburan ini bersifat mendadak jadi tak banyak orang yang dapat ikut serta, hanya beberapa orang saja sih.
Diantaranya ada.. ;
-Ace
-sabo
-brook
-Franky
-ussop

-reiju
-kaya
-nami
-nojiko
-(y/n) / y/n

(Gimana sihh nulisnya yang bener_-
Yang tau komen aja ya hehe y/n rada-rada meresahkan nihh_- )

Mereka menyewa 2 minibus untuk alat transportasi mereka semua, satu untuk para anak laki-laki dan satunya lagi untuk anak perempuan.

Y/n sedang membantu koala dan nojiko untuk meletakkan tas dan barang-barang yang akan mereka bawa nanti.

"Astaga... Berat sekali! Terlebih apa sihh yang nami bawa sampai-sampai tasnya seberat ini" ucap nojiko tak habis pikir dengan kelakuan adik angkatnya itu.

"Nojiko kau bisa masuk dulu ke bis nanti aku yang akan membereskan sisanya" ucap y/n nerbaik hati.

Nojiko tiba-tiba saja langsung memeluk mu sambil mengucapkan kata terimakasih berulang kali.
"Astaga y/n kau ini terlalu baik padanya lohhh " kata koala dengan wajah cemberut nya.

"Tidak apa koala, lagi pula nojiko sudah membantu ku sejak tadi.
Dia juga nampak kelelahan sejak tadi" ucap mu sambil terus meletakkan barang-barang bawaan mu ke dalam bagasi.

"Oiya koala beneran gak mau ikut nihh? Kita akan liburan lohh sesekali ikut lah bersama kami tidak apa kan? " tanya y/n sambil menatap koala penuh harap.

"Maaf dehh y/n aku tidak bisa.. Kau tau kan.. Aku tidak diperbolehkan keluar jauh oleh Ibuku, maaf ya lain kali saja" ucap koala sambil mencoba meyakinkan y/n.

"Sangat disayangkan sekali.. Padahal sabo-kun ikut lohhh seharusnya kau tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendekati nya" kata y/n.

Koala langsung blushing setelah mendengar perkataan mu barusan, dia langsung mendekap mulut y/n dengan cepat.
"Kau ini.. Dasar ember dehh" ucap koala sedikit malu dan kesal.

Kamu mencoba melepaskan diri dari dekapan koala namun Koala tidak membiarkan mu mengambil kesempatan kabur sedikit pun, dia mencoba mengulurkan tangan nya ke depan perut mu dan menggelitiki mu tanpa ampun dan berhasil membuat mu tertawa karena merasa geli.

Sabo dan Ace yang kebetulan ada disamping kalian langsung berjalan menghampiri dengan wajah penasaran.
"Wahh kalian sepertinya sangat menikmati nya ya? " tanya sabo.

Koala dan y/n langsung terkejut melihat kedatangan dua orang yang merupakan mantan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS.
"Ah.. Hehe.. Sabo-kun, maaf aku hanya membantu y/n meletakkan barang-barang tadi oiya semua nya sudah selesai. Kalian bisa berangkat sekarang hati-hati dijalan ya" ucap koala dengan wajah malu-malu nya.

Portgas D Ace one-shot story. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang