6. ENEMIES TO LOVER

313 24 33
                                    

(F/n) (l/n) adalah mahasiswi tahun ke-tiga di Whitebeard highschool, ia adalah gadis yang bisa dibilang cukup cantik dan berprestasi di beberapa mata pelajaran.
Tapi dikhususkan untuk MATEMATIKA y/n akan langsung mengacungkan bendera putih pada mata pelajaran tersebut.

##
(Untuk nama sekolah nya maaf kalo aneh ya:) author males mikir lagi jadi terpakai lah nama itu mwehehe)
##

Ohh ada beberapa fakta lagi tentang (name) yang lupa ku sebutkan.
(Name) adalah cucu dari kepala sekolah a.k.a shirohige dan adik dari marco.
Kakakmu adalah seorang dokter yang hebat dia juga pintar, jenius dan sangat baik kau sangat menyayangi kakakmu....
Berbeda dengan orang yang ada disamping kakakmu saat ini.

Lihatlah dia!

Dia tamvan (✿ ♥‿♥)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia tamvan (✿ ♥‿♥)

E-EHHHH! BU-BUKAN ITU! Ekhemm!
Jadi....
Orang yang kini berada di samping kakak mu itu adalah si Ace, dia adalah guru matematika di sekolah mu.
Ughh... Sial kenapa harus matematika sihh!

Jadi begini.... Karena nilai matematika mu yang sangat buruk dan meresahkan, kakek mu memanggil Ace selaku guru matematika untuk memberikan mu jam tambahan setiap harinya, meskipun dia tamvan tapi tetap saja!
Matematika merusak segalanya!

Ini semua terjadi setelah ujian harian  yang kau jalani dua minggu lalu, tepat saat ujian kemarin nilai matematika mu mendapatkan nilai yang sangat bagus:)
Kalian tau berapa? 15! Yap nilai ujian matematika mu 15! Hahaha:)
Percaya atau tidak kalau berhubungan dengan matematika nilai mu selalu dibawah rata-rata, nilai paling tinggi yang pernah kau dapatkan mungkin cuma 30.

Dan kini... Kau berada di ruang tamu bersama kakakmu dan si guru matematika itu alias si Ace.
Kalian bertiga duduk di karpet bawah, kakakmu sedang sibuk bermain game di ponsel nya sedangkan kau harus rela meratapi nasib mu yang terjebak mengenaskan bersama matematika.

"Jadi.... £¢€¥^}}{=%®℅®[®[€{]€℅€=€"
Ace mulai menjelaskan materi-materi yang sama sekali tidak kamu pahami, wajahnya begitu serius saat menjelaskannya.

## sebenarnya author agak ragu sihh mau jadiin Ace sebagai guru matematika_- tapi.. Gafafa dahh, Ohh iya itu author juga kaga tau mereka bahas materi apa soalnya kalo matematika author paling benci banget.
Kalo dijelasin yaa paham sih tapi ya gtu deh_- masuk telinga kanan keluar telinga kiri##

(Name) mulai tadi hanya sibuk memperhatikan wajah Ace yang tengah mengenakan kacamata.
Catat! Memperhatikan wajahnya! Bukan bukunya!

"Apa yang sedang kau lihat? Aku tau aku memang tampan dan usia ku juga masih 27 tahun, banyak yang mengantri dibelakang untuk menyatakan perasaan mereka padaku.
Kalau kau masih bodoh begini jangan harap untuk mendekati ku" ucap Ace sedikit mengejek mu.

Kamu yang merasa terhina dengan perkataan Ace barusan langsung marah dan hendak memukul kepala Ace menggunakan bantal.
"Eitss... Jangan macam-macam atau soal pelajaran mu hari ini akan ku tambah lagi" ancam nya.

Portgas D Ace one-shot story. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang