Prolog

2.2K 121 19
                                    

Tukkkk!

Pria berwajah tampan,mata sipit,dan tinggi itu mendelikk kearah sahabatnya yang sudah berani menjitak kepalanya.

"Apaan sih Lo?"

"Hihi,abisnya lo diem² baee yaudah gue sadarkan aja dgn cara yang begitu mulia"

"Gak usah ngomong sama gue lagi rel!!"

"Lah?lah?jangan gitu dong bro,haha becanda gue elah!"

"Anrez!!"panggil,seorang wanita berambut kriwil dgn wajah yang cutiee.

"Apaan?"

Anrez Adelio,pria berumur 24thn seorang public figur yang mengawali karirnya sebagai model iklan dll,hingga saat ini namanya mulai melejit lewat sinetron yang ia bintangi.

Putri Untuk Pangeran!

Yaa,meskipun bukan dia pemeran utamanya,ia hanya sebagai pemeran pendamping.

Anrez,dia memang bukan anak dari orang kaya,dia adalah sosok laki-laki dari keluarga menengah yang harus bertanggungjawab dan selalu berusaha membahagiakan mama dan adik-adiknya.

"Nrez!pulang yuuu lagian syutingnya udah selesai lo anter gue yaa,soalnya pacar gue gabisa jemput!"mohonnya

Anrez memutar bola matanya jengah "oke,baby kriwilnya gio"

Naimma Al-Jufri,wanita cantik dgn rambut kriwilnya ini adalah lawan main anrez,sekaligus sahabat baik anrez.

"Lo duluan aja ke mobil,gue mau beresin ini dulu"ucap anrez

Naimma mengangguk,lalu berlari keluar dari studio RCTI.

"Rel,gue duluan yaa!"pamit anrez pada Verrel,pemeran utama dalam sinetron Pupa.

Verrel Bramasta,sitampan dan idaman kaum hawa.

"Yaudah lah,ti ati Lo!"

Mereka bertos ala laki-laki,setelah selesai anrez pergi keluar menyusul naimma.

"Btw kapan ya gue ketemu sama idola gue itu,apalah daya gue yang hanya bisa mengagumi tanpa memiliki"gumam anrez

Dia keluar dgn wajah masamnya.

Disisi lain gadis cantik berambut cokelat itu tersenyum simpul melihat kearah laki-laki didepannya ini.

"Hai Tiara,maaf nunggu lama yaa..."

"Iya gapapa,duduk sam..."

Tiara Andini,Juara 2 Runner up Indonesian idol gadis manis asal Jember berumur 19thn ini memiliki suara emas dan siapapun yang mendengarkannya,sudah bisa dipastikan...

Langsung sayang dan gamau kehilangan,eaaa!

"Tii aku punya sesuatu buat kamu"Samuel memberikan paperbag ditangannya pada Tiara.

"Apa?Hoodie?couple??"

Samuel mengangguk,lalu tersenyum "iyaa,couple kapan² dipake barengan yaa"ucap Samuel

Samuel Cipta,laki-laki bermata sipit itu adalah kekasih Tiara ia juga jebolan Indonesian idol,Samuel mencintai Tiara begitupun sebaliknya.

Selama dikarantina mereka saling mendukung dan mensupport untuk karier masing-masing.

Tapi sayang,,,Mereka beda keyakinan.

"Tii,udah selesai?bentar lagi kamu ada jadwal pemotretan"ucap mama tiara

"H-ha?owh oke maa"

"Sam aku pulang duluan yaa,gapapa kan?aku ada kerjaan abis ini"ucap Tiara

"Owh oke,gapapa kok,kapan² kita ketemu lagi"

"Duluan Sam..."

Mama tiara,langsung menggandeng anaknya keluar dari dalam caffe ini dan menuju tempat pemotretan.

Anrez menatap foto idolanya yang ia pajang didinding kamarnya,lalu tersenyum maniss.

Anrez menatap foto idolanya yang ia pajang didinding kamarnya,lalu tersenyum maniss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf...karna gue lancang udah sayang sama lo sebagai laki-laki bukan sebagai fans ke idolanya"

"Ya gue tau si,gak mungkin buat gue bisa milikin lo,gue cukup sadar dirii"

"1 yang harus lo tau,gue disini akan jadi support sistem buat lo,Tiara Andini...."

"Gue yakin karier lo bakalan mendunia"



Hai!
Jangan lupa vote coment and follow!!

Gimana prolognya??
Lanjut ga nihhh???

Btw mungkin udah banyak yang bikin kek gini,tapi saya pastikan ini berbeda dari yang lain prend,dan sebagian ceritanya ambil dari real life mereka berdua:)

Lanjut gaaa???

?
?

Hiding from the public.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang