1bulan berlalu...
Tepat 10menit yang lalu barusaja Anrez,Anrel,Aurez,dan mamanya pulang dari masjid sehabis sholat eid.
Tidak terasa,waktu berlalu dengan cepat harapan Anrez hanya satu semoga tahun depan bisa dipertemukan lagi dgn bulan Ramadhan.
"Selamat hari raya idul Fitri ya ma,mohon maaf lahir dan batin maaf kalo abang masi belum bisa bahagiain mama"ucap anrez,dia mencium mamanya.
"Iya selamat hari raya idul Fitri sayang,kamu udah cukup bikin Mama bahagia kok love you Abang"
Mamanya membalas pelukan dan ciuman Anrez yang begitu manis.
"Love you more maa..."
"Abang,uang THR ade mana?kok ga ada?"Aurez mendengus.
Sedari tadi dia sudah bersalaman meminta maaf pada tetangganya,mamanya,abang-abangnya,bahkan pada tetangganya.
"Kok gaada yang kasih ade uang?hiks- huaaaaaaa!"rengek Aurez sebal
"Tante juga ga kasih ade uang,ade kan mau tantee"
Mama dari sepupu anrez itu pun terkekeh,lalu terbahak melihat ekspresi Aurez yang menggemaskan dan polos.
"Sama,anrel kok ga dikasih juga?"anrel ikut-ikutan
"Abang juga engga ada yang kasih"anrez justru ikutan merengek seperti adik-adiknya
"Gile jijik"geli sepupunya,namanya Dinda.
"Yaudah nih,tante kasih yaa...kecuali kamu bang!masa iya udah jadi artis Masi aja minta uang THR gila gila..."tantenya memberikan Aurez uang.
Kecuali Anrez dan Anrel.
"Ga adil banget si tan,kita itu tidak boleh membeda-bedakan suku,agama,maupun ras"tutur anrez
"Loh!lambemu..."
Anrez digampol menggunakan segepok uang oleh tantenya.
"Ma?aku ga dikasih?"kata Dinda,ikut-ikutan
"Nanti tapi cuci piring dulu ya!sekalian cuci baju mama mau ke rumah tetangga bareng tante Adela"kata mamanya
"Apa-apaan si ma?!jadi kesel deh?!"Dinda melipat tangannya didada
"Bang?mau ngevlog?buat YouTube perdana lo?"usul Derdi,dia juga sepupu Anrez.
(Aku gatau nama keluarganya si abang siapa aja,pake fiktip gapapa lah ya?😘.)
"Sekarang?yaudah ayo"anrez bersemangat
Barusaja kemarin malam dia membeli camera untuk channel YouTubenya,first konten rencananya dia akan ngevlog.
"Kalo ngevlog bareng pacar pasti lebih berdamage bang"kata Dinda menyambar
"Gaada gue jomblo."
Sontak saja mereka menoleh ke arah Anrez dgn tatapan heran. "J-jomblo?"
"Oke oke,jadi?gue bisa langsung telfon kak Tiara dong ya?kalo lo udah bosen jadi pacarnya dia"ancam anrel
"Gila lo!jangan...gue baru beberapa hari lalu berantem sama dia karna gue telponan ama Caca"
"Jadi,yasudahlah!jangan malah memperkeruh dong lo!"cibir Anrez
"Hmmm...?"anrel dan derdi mengelus dagu mereka sendiri.
"Geje"cibir anrez,dia membolak balik cameranya dan mengamatinya.
Lebaran seperti ini,adalah hal yang paling pas jika duduk² dirumah bersama keluarga sembari memakan semur daging,wkwkwk.
"Bang btw lo ga mau ke rumah kak Tiara?"tanya Dinda
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiding from the public.(END)
Novela JuvenilFOLLOW+VOTE SEBELUM BACA!! Anrez Putra Adelio atau biasa dikenal dgn Anrez Adelio seorang public figur berumur 24thn,tampan,dan sering dijadikan pacar halu oleh kaum hawa +62. Anrez,pria tampan dan idaman ini sayangnya sudah mempunyai wanita spesial...